NASIONAL

Konferwil PWI Sumsel Digelar, Tentukan Ketua PWI Baru

ASSAJIDIN.COM –Kondusif tanpa adanya kericuhan diharapkan di acara Pemilihan Ketua atau Konferensi Wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan Masa Bakti 2024-2029.

Kegiatan Konferwil yang digelar di Gedung Asrama Haji Palembang ini terlihat seru dan nampak semangat dengan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni serta Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa.

Bahkan, kegiatan Konferensi Wilayah PWI Sumsel itu juga disambut antusias langsung oleh PJ Walikota Palembang, H. Ratu Dewa.

“Semoga siapapun ketua yang terpilih nanti merupakan yang terbaik, dan yang terpenting tetap mensejahterakan para anggota serta terus membangun sinergi dan kemitraan dengan pemerintah, baik provinsi maupun Kota Palembang,” kata Ratu Dewa.

Lihat Juga :  Heboh Polisi Vs Debt Collector, Masyarakat Datangi Polda Sumsel, Dukung Aiptu FN

Ratu Dewa juga berharap, kegiatan Konferwil PWI Sumsel yang digelar pada hari ini dapat terlaksana dengan sukses serta kondusif sesuai apa yang menjadi harapan semua anggota.

“Sukses untuk Konferwil PWI Sumsel, semoga sukses, kondusif, aman dan lancar,” katanya.

Diketahui, terdapat beberapa nama calon ketua PWI Sumsel yang cukup dikenal di kalangan insan Pers Sumatera Selatan, seperti Agus Harizal, H.M Syarifudin Basri serta beberapa nama besar lainnya. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button