NASIONAL

Tiga Kandidat Calon Ketua PWI Sumsel Sampaikan Visi Misi, ini Poin-poinnya

AsSAJIDIN.COM — Tiga diantara tujuh calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menyampaikan visi misinya.

Penyampaian visi misi ini dilakukan oleh Afdhal Azmi, Hadi Prayogo, dan Syarifuddin Basrie di Aula Universitas Terbuka (UT) Palembang, Jalan Kolonel H Burlian No 96 KM 9, Senin (22/1/2024).

PLT Ketua PWI Sumsel Anwar Rasuan mengatakan, para kandidat menampilkan misi dan visinya dalam suasana diskusi yang hangat penuh persaudaraan.

“Selain itu saling menjaga marwah PWI, sehingga para kandidat seyogianya tidak saling serang masalah pribadi dan hal-hal yang tidak membawa kemajuan PWI ke depan,” katanya.

Lihat Juga :  Gebyar Sehat Aisyiyah Kota Palembang, Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Kesehatan

Sementara itu, dalam penyampaian visi misi ketiga calon sebagian besar menjanjikan hal-hal yang bermanfaat bagi anggota PWI Sumsel.

Calon pertama, Afdhal Azmi menyampaikan bahwa visi misinya yakni Berintegritas Kuat, Semua Anggota Bahagia. Diantaranya ada 10 visi diantaranya hentikan suap menyuap, hentikan transaksional untuk menjadi ketua PWI.

Selain itu, membangun komunikasi positif dengan pemerintah dan masyarakat, bentuk unit usaha dengan itu dapat menangani kemiskinan sebagian anggota PWI.

Calon kedua, Hadi Prayogo menjanjikan membantu para anggota eksis di era digital. Pengurusan Dewan Pers agar wartawan nyaman mencari pendapatan, dan kerjasama dengan universitas secara gratis bagi wartawan untuk mengembangkan pendidikan.

Lihat Juga :  Tak Ada Alasan Meninggalkan Sholat Kecuali Mati, Maka Jika tak Sholat Berarti Harus Siap untuk Disholati

Calon ketiga, Syarifuddin Basrie menjanjikan menyejahterakan wartawan Sumsel, DNA untuk memperkuat iman para anggota akan naikkan haji dan umroh secara gratis dan kuliah gratis. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button