NASIONAL

Komitmen Pj Bupati Muara Enim Siap Selesaikan Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah

AsSAJIDIN.COM — Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melakukan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah Muara Enim pada hari Kamis, 18 Januari 2024/06 Rajab 1445 H. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan proses pembangunan gedung tersebut berjalan lancar.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmad Rizali menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah pada tahun 2024. Rencananya, Pemkab Muara Enim akan memberikan bantuan pembangunan untuk 4 paket, yaitu Keberlanjutan Pembangunan Gedung dakwah, Mushola, Pagar dan Pemerataan lahan parkir, perkiraan ditaksir sekitar Rp 3 miliar.

Lihat Juga :  Komitmen Laksanakan Program Kerja, Satker Kemenag Tandatangani Pakta Integritas

Keempat paket bantuan tersebut nantinya akan dibahas di tingkat DPRD Kab Muara Enim. Ahmad Rizali berharap agar pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah dapat segera terealisasi.
“Mohon doanya agar pembangunan ini bisa segera terealisasi,” ujar Ahmad Rizali.
Perlu diketahui, Ahmad Rizali merupakan putra dari Pak Soeripto, Mantan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan pada zamannya. Oleh karena itu, Ahmad Rizali memiliki perhatian yang besar terhadap pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah Muara Enim.

Kunjungan kerja PJ Bupati Muara Enim ini disambut baik oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Muara Enim. Ketua PDM Muara Enim, Abasroh BA, menyampaikan apresiasinya atas dukungan Pemkab Muara Enim terhadap pembangunan gedung dakwah tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Pemkab Muara Enim. Kami yakin pembangunan gedung dakwah ini dapat segera terealisasi,” ujar Abasroh.

Lihat Juga :  Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, ini Pesan-pesannya Dalam Rangka HUT RI

Pembangunan gedung dakwah Muhammadiyah Muara Enim merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dakwah dan pendidikan di Kabupaten Muara Enim. Gedung dakwah tersebut nantinya akan digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan. (Andiwijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button