NASIONAL

Pernikahan Tinggal Menghitung Jam, Mempelai Wanita Hilang Entah Kemana

ASSAJIDIN.COM — Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan, apalagi kehilangan yang belum jelas pergi kemana.

Adalah Basarudin (53) seorang buruh yang sedang dibuat pusing oleh anaknya bernama Junita karena dilaporkan menghilang jelang hari pernikahannya. Terakhir kali, Junita izin kepada keluarganya untuk berangkat kerja.

Ayahnya yang melaporkan kejadian ini ke SPKT polsek Sako pada Jumat (30/11/2023) menceritakan kronologi kejadian kepada pihak kepolisian yaitu tepatnya pada (26/11/2023) pada pukul 10:30 korban berpamitan kepada orang tua nya dengan tujuan hendak berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor Beat warna Biru bernopol BG 2734 ACY. Tidak hanya itu Junita mengenakan baju lengan panjang abu-abu, celana jeans biru abu-abu dan hijab biru dongker

Lihat Juga :  Diterjang Badai saat berlayar, Qadarullah Nelayan Asal Palembang Diselamatkan Warga Galesong, Sulawesi

Warga Jalan Husin Basri, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang Ini menjelaskan, Sehari setelah dinyatakan keluarganya menghilang ternyata Senin (27/11), sekitar pukul 10.00 WIB, sang ibu mendapat kabar dari calon suami Junita, SP, bahwa dia sempat bersama Junita pada Minggu. Sepulang Junita bekerja kemarin sempat dijemput SP dan mampir ke sebuah warung dekat TPU Borang untuk makan bersamanya.

Di sana, SP rupanya sempat meninggalkan Junita untuk pergi sebentar dengan alasan mengantarkan motor temannya, yang SP pinjam. Dan sejak saat itu, keberadaan Junita tak kunjung diketahui.

Lihat Juga :  Dua Kali Motor Hilang di Parkiran Masjid, Marbot Masjid Lapor Polisi

Dan dari informasi yang di dapat ternyata Junita akan melangsungkan pernikahan pada hari Mnggu ini, karena persiapan pernikahan hampir selesai semua bahkan tenda pun sudah terpasang didepan rumah mempelai wanita.

Orang tua Junita pun saat ini hanya berharap dan berdoa semoga anak perempuannya itu segera kembali ke rumah.

(Ardillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button