NASIONAL

Alhamdulillah, Kabar Gembira untuk ASN Pemkot Palembang

TPP Balik Semula Dibayar 100 Persen

ASSAJIDIN.COM — Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari 11 sektor pajak daerah Kota Palembang 2022 ini, dinilai Walikota Palembang lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Target PAD sampai akhir tahun Rp1,070 triliun, capaian sampai 15 Juni sudah 37,6% atau Rp403 miliar. Dibandingkan tahun lalu di periode yang sama, menurutnya capaian jauh berbeda lebih tinggi periode ini.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, jika pendapatan terus membaik, maka Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan dikembalikan seperti semula yakni 100%.

“Sejauh ini masih diberikan 50% mengingat kondisi keuangan yang terbatas,” katanya, Senin (20/6/2022).

Lihat Juga :  BPOM Umumkan 27 Merek Ikan Sarden Kaleng Positif Mengandung Cacing

Pemberian TPP tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan Walikota kepada segenap jajaran PNSD. Dengan maksud meningkatkan kinerja dan motifasi kerja, disiplin kerja.

“Serta kesejahteraan dalam rangka mewujudkan pemerintah yang bersih dan terciptanya pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat kota Palembang,” katanya.

Anggaran TPP tiap bulannya terbilang sangat besar. Mencapai belasan miliar rupiah. TPP diberikan sesuai dengan kinerja para ASN. Tentunya pembayaran TPP harus memperhatikan kondisi keuangan.

“Saat ini sudah terlihat membaik, jika capaian PAD sesuai dengan target, TPP nantinya dapat dibayarkan secara normal,” katanya. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button