MUSLIMAH

Paula Verhoeven Minta Didoakan agar Mantap Berhijab

ASSAJIDIN.COM –Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mendadak menjadi sorotan di media sosial.

Hal ini menyusul dengan unggahan di akun instagram terbarunya. Dalam unggahan itu, penampilan Paula nampak berbeda.

Dalam unggahannya, istri dari Baim Wong itu terlihat tampil tertutup dengan menggunakan hijab.

Paula Verhoeven terlihat menggunakan hijab syari’i berwarna nude menutupi area dada. Dia juga terlihat mengenakan dress berwarna coklat dan shoulder bag hitam di kanannya.

Penampilan Paula Verhoeven berhijab sempat memukau sang suami, Baim Wong. Paula kala itu anggun mengenakan hijab setelah dipakaikan oleh pasangan adik-kakak, Shireen dan Zaskia Sungkar.

Berprofesi sebagai model, wanita keturunan Belanda-Tionghoa itu memang memiliki paras rupawan. Semakin anggun manakala berbalut busana syar’i.

Paula Verhoeven membuat kejutan di akun Instagram-nya. Dalam postingan terbarunya, Sabtu (19/2/2022), istri Baim Wong itu tampil berhijab.

Lihat Juga :  Mau Ramadhan, Harga-harga pada Naik? Hadapi dengan Qanaah, Rasa Menerima Tanpa Mengeluh

Bukan hijab biasa, Paula Verhoeven dalam foto terlihat memakai kerudung model syar’i. Tampil dengan balutan busana berwarna senada.

Paula meminta pendapat warganet tentang seberapa pantas dirinya memakai hijab.

Assalamualaikum, kira-kira sudah cocok belum nih?” tulis Paula Verhoeven dalam caption foto.

Kemunculan foto Paula Verhoeven mengenakan hijab disambut positif oleh sesama rekan artis. Nama-nama seperti Ria Ricis hingga Zaskia Sungkar memuji penampilan Paula di balik busana tertutup tersebut.

Masya Allah, kata Ria Ricis sembari membubuhkan emoji tanda cinta. Masya Allah, cantik banget, ucap Zaskia Sungkar.

Ada pula sosok Arie Untung yang menyebut Baim Wong sebagai lelaki beruntung bila Paula Verhoeven kelak benar-benar tampil berhijab.
Bukan main papa baimwong, komentar Arie Untung.

Lantas, benarkah Paula Verhoeven sudah siap berhijab? Lewat caption foto, Paula menjelaskan bahwa dirinya belum menentukan sikap.

Lihat Juga :  Shireen Sungkar Berbagi Tips Ajarkan Anak Berhijab Sejak Kecil

Namun di sisi lain, Paula Verhoeven juga berharap hati kecilnya segera tergerak untuk tampil tertutup. “Doain saja ya. Semoga mendapat hidayah. Amin,” ujar Paula Verhoeven.

Tidak hanya itu saja, Paula Verhoven juga nampak membagikan momen berdua bersama putra bungsunya, Kenzo di dalam mobil yang diunggah di instastorynya.

Dalam video itu terlihat Paula yang mengenakan hijab nampak tertawa saat melihat Kenzo yang nampak menggemaskan karena menggunakan filter make up.

Paula yang mengenakan hijab itu diketahui pergi menuju ke rumah paman dari Kenzo.

Masya Allah Tabarakallah, tulis caption dalam instastorynya.

Sontak saja unggahan Paula Verhoven di instagramnya itu menuai banyak komentar dari sejumlah selebritis tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Paula mantap berhijab. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button