KELUARGA

Nama Menu ini Lucu, Pindang Seendepan, Makan Sepuasnya Bayarnya Sekali

ASSAJIDIN.COM — Bagi masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya tentu tak asing dengan menu makan pindang. Menu makan berkuah ini memiliki cita rasa khas yang dipadu dengan berbagai jenis ikan. Mula dari ikan patin, ikan gabus, ikan seluang hingga daging sapi.

Kali ini, di Kota Palembang menu pindang ini banyak dibuka, mulai dari harga kaki lima hingga yang cukup mahal. Bergantung dengan lokasi dan tempat Rumah Makan.

Salah satunya adalah Pindang Seendepan yang berada di Kawasan Tanjung Barangan, Palembang. Menariknya, Rumah Makan Pindang Seendepan ini berbeda dengan yang lain. Karena konsepnya adalah prasmanan. Sehingga makan sepuasnya bayarnya tetap sekali.

Lihat Juga :  Diluar Prediksi, Jamaah Sholat Idul Adha 1443 H di SIT Al Furqon Membludak

Zainal Arifin yang merupakan Owner Warung Seendepan mengatakan bahwa konsep warung pindang ini memang di konsep berbeda pada umumnya. Sehingga mampu memberikan kenyamanan konsumen.

“Dan jangan khawatir soal harga, karena harga terjangkau,” ujarnya, Senin (28/6/2021).

Jenis pindang pun variatif mulai dari pindang paten, pindang tulang dan beberapa makanan seperti gulai kepala baung, lele goreng, asam pade, ayam goreng dan lain-lain.

“Jadi tunggu apalagi. Mulai dari Rp15.000 bisa makan sepuasnya,” pungkasnya. (Sugi)

Back to top button