NASIONAL

Syafakallah Ustadz Zacky Mirza… Ucap Laa Ila Haillallah, Ambruk Saat Ceramah

 

ASSAJIDIN.COM — Kabar mengejutkan datang dari Ustadz Zacky Mirza yang dikabarkan tidak sadarkan diri saat ceramah dalam safari Ramadan bersama Yayasan Kita Peduli Berbagi, Minggu (18/04/2021) malam di Masjid Al Mukaromah Kampung Rawang Kao Barat Pekanbaru Riau.

Kabar pingsannya ustadz Zacky Mirza berasal dari video di kalangan awak media, yang tertulis sang ustadz yang tidak sadarkan diri saat sedang berceramah.

Dalam video yang tersebar di awak media, terlihat ustadz Zacky sedang berceramah, ia duduk di sebuah kursi dengan meja berada di depannya.

Lihat Juga :  Syech Ali Jaber : Qodarullah, Mau Tusuk Leher Saya, yang Kena Lengan

Saat menutup ceramah dengan berzikir mengucapkan kata Lailahailla beberapa kali, seketika badan ustadz Zacky ambruk,  tiba-tiba kesadaranya hilang dan hampir tersungkur ke bawah.

Namun, untungnya dengan sigap ada seorang lelaki yang berada di sampingnya langsung menahan tubuhnya.

Dalam media Instagram @zackymirza_ meng-upload sebuah foto dan video yang menampakkan kondisinya saat ini pasca pingsan usai ceramah di Rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

“Alhamdulillah, semata karena Allah yang memudahkan segala urusan dan doa-doa dari semua sahabat, kondisi ustadz yang kelelahan sudah berangsur membaik dan masih ditangani intensif oleh tim dokter,” katanya dalam laman Instagramnya, Senin (19/4). Syafakallah pak Ustad…(*)

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Terima Penghargaan BKN Award 2023, Herman Deru : Pemacu ASN untuk Terus Tingkatan Kinerja

Penulis: tri jumartini

Back to top button