PENDIDIKAN

Tak Hanya Ingin Unggul di Bidang ImTak, Ponpes Aulia Cendikia Juga Ingin Jawara di Bidang Olahraga

Gelar Futsal Aulia Super League ke-8

AsSAJIDIN.COM — Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang Anton Nurdin mengapreasiasi komitmen Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendekia di Talang Jambe yang terus menggelar kompetisi futsal bertajuk Kejuaraan Futsal Aulia Super League setiap tahunnya.

Hal tersebut disampaikan saat membuka Kejuaraan Futsal Aulia Super Leage di Ponpes Aulia Cendekia, Sabtu (20/2/2021).

Ia berharap nantinya para santri ini bisa menjadi atlet futsal yang handal dan bisa memperkuat tim Futsal Kota Palembang disetiap kejuaraan Pi

“Apreasiasi yang sangat tinggi untuk pesantren Aulia Cendekia yang telah menyelenggarakan kejuaraan Futsal Aulia Super Leage. Mudah-mudahan dari kejuaraan ini akan muncul bibit atlet Futsal yang handal, apalagi nantinya ada event olahraga antar Pesantren, Saya harap ini juga jadi ajang seleksi untuk atlet Pondok Pesantren Aulia Cendikia,” ujarnya.

Lihat Juga :  Kuliah Tatap Muka Belum Jelas, Unsri Minta Mahasiswa Bersabar

Anton Nurdin juga berharap Pondok Pesanten Aulia Cendekia tidak saja unggul dibidang Imtaq (Iman Dan Taqwa) tapi unggul juga di bidang olahraga.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia KH. Hendra Zainudin,M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kota Palembang yang telah membuka Kejuaraan Aulia Super Leage, ini suatu kehormatan bagi Pondok Pesantren Aulia Cendekia.

“ Ini jadi sejarah bagi Pondok Pesantren Aulia Candekia karena sudah 8 kali menggelar Aulia Super Leage baru yang ke-8 inilah dibuka langsung ketua KONI Kota Palembang kanda Anton Nurdin,” tutur KH. Hendra Zainudin.

Lihat Juga :  Dirikan Madrasah Ahlul Quro, Pemuda ini Wujudkan Cita-cita Masa Kecil

“Mudah-mudahan ini awal kebangkitan Pondok Pesantren Aulia Cendekia di bidang olahraga di era Ketua KOTI kota Palembang terpilih Anton Nurdin,” lanjut KH.Hendra Zainudin.

Pada kesempatan tersebut juga KONI Kota Palembang memberikan bantuan 10 buah bola futsal beserta jaring gawang dan bantuan dana untuk hadiah para juara Aulia Super Leage. (*/sumber: assajidingroupSugi)

Back to top button