KALAM

Masya Allah… Milenial Palestina, Taqwa Zahir, Berhasil Pelajari Alquran Hanya 6 Bulan Saat Lock Down Akibat Pandemi

 

AssSAJIDIN.COM —  Pada saat Alquran dan prinsip-prinsipnya untuk anak-anak hampir tidak penting bagi milenial, namun Taqwa Zahir (15) mampu mempelajari Al-Qur’an dalam waktu kurang dari 6 bulan.

Taqwa Zahir, gadis berangkat remaja asal Palestina mencapai prestasi dengan mempelajari Al-Qur’an justru selama lockdown diberlakukan di Palestina.

Keuletan Taqwa Zahir ini patut dicontoh dan dijadikan tauladan. Sementara sebagian besar orang sibuk dengan menyaksikan film dan aktivitas lainnya, Zahir justru menghafal Al-Qur’an.

Dikutip dari The Siasat Daily, Jumat (29/1/2021), tentu saja hanya dengan waktu 6 bulan mempelajari Al-Qur’an mengejutkan banyak orang. Biasanya membutuhkan waktu sekitar lima tahun untuk menyelesaikannya.

Lihat Juga :  Temukan Alquran di Puing Kebakaran, PJ Walikota Ratu Dewa Puji Kuasa Allah

Saat ini Palestina, juga mengalami masa-masa sulit; tetapi sungguh menggembirakan melihat orang-orang memegang tali Allah untuk berjuang melalui masa sulit dalam hidup mereka ini.

Seluruh komunitas Muslim memuji penggunaan waktunya untuk pekerjaan saleh, dan banyak orang di seluruh media sosial telah mem-posting fotonya, disertai dengan pujian. Yang lain juga mengungkapkan kegembiraannya karena menghafal Alquran seperti mimpi bagi banyak orang. (*/sumber: okezone)

Back to top button