Uncategorized

Seperti Dijarah, Puluhan Besi Pembatas Jembatan Ampera Hilang, Begini Kondisinya

ASSAJIDIN.COM –Puluhan railing Jembatan Ampera terpantau lepas, Senin (10/8/2020). Besi pembatas pedesterian tersebut nampak seperti sengaja dilepas sebab berdasarkan pantauan tidak ada bekas ban mobil di trotoar tersebut dan besinya pun tidak ada di tempat.

Posisi railing berada di sebelah kiri arah Seberang Ulu ke Ilir. Sementara itu, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) wilayah V masih melakukan identifikasi kerusakan dan hilangnya railing Jembatan Ampera.

Kepala BBPJN Wilayah V, Kgs Syaiful Anwar saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya telah menugaskan PPK untuk melakukan pengecekan kerusakan. Sebab, kondisi kerusakan lapangan yang terjadi memunculkan sejumlah asumsi.

Lihat Juga :  Harta Hasil Korupsi Ibarat Membangun Keluarga Diatas Neraka

“Kita belum tahu apakah itu dirusak oknum tak bertanggung jawab atau ditabrak kendaraan. Masih harus cek CCTV juga. Karena, kalau itu ditabrak harusnya rusaknya bukan seperti itu. Cuma belum bisa kita simpulkan. Segera kami informasikan bila sudah pasti,” katanya.

Syaiful juga menyebutkan, jumlah relling yang hilang belum bisa dipastikan. Namun, untuk mengatasi hal ini petugas telah melakukan perbaikan di lokasi kerusakan/hilangnya relling jembatan Ampera. “Sekarang sedang diperbaiki,” katanya. (*/Sumber:Karmayel Ar-Razi)

Back to top button