Uncategorized

BKPSDM Luncurkan Program Sedekah ASN Berhadiah Umroh

Infak Mulai Rp 2.000-an

ASSAJIDIN.COM — Dalam meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang meuncurkan gebrakan program unggulan terbaru yaitu program Sedekah ASN.

Digagas langsung oleh Kepala Badan BKPSDM, H. Riza Pahlevi gebrakan sedekah gaya baru ini bekerjasama dengan aplikasi Siabuh Pemerintah Kota Palembang dan langsung seluruh Pegawai dan Staf akan mengumpulkan sedekah dalam sebuah kotak yang telah dirancang khusus.

“Untuk nominalnya dua ribu rupiah per hari. Kotaknya ini terbuka, jadi kita mengedepankan konsep kejujuran dari para anggota juga,” katanya saat Launching Program Sedekah ASN, Rabu (5/8/2020) di Aula BKPSDM Kota Palembang.

Lihat Juga :  Kirim Obat dan Surat Rujukan Bisa Pakai Gojek, MoU dnegan 41 Puskesmas di Palembang

Setiap anggota Sedekah BKPSDM memiliki kesempatan yang sama untuk dapat memenangkan reward umroh yang akan digilir secara berkala.

“Gebrakan ini bisa membantu pegawai-pegawai kita untuk bisa pergi ke tanah suci secara bergilir. Berangkat dari hal kecil, namun berdampak besar,”katanya.

Kemudian, setiap periodenya dalam setahun secara berkala panitia akan memilih dan mengundi empat nama untuk pemenang reward yang akan mendapatkan paket Umrah.

Inovasi Organisasi Perangkat Daerah dalam wujud SiAbuh ini Mengusung tagline ‘Tingkatkan Nilai Kebermanfaatan, Dari Kita, Untuk Kita’.
“Kita utamakan nilak Kebermanfaatan untuk bersama,”katanya.

Lihat Juga :  Dua Guru Asal Korea Puji Budaya Indonesia yang Ramah dan Sopan Santun

Launching Program unggulan BKPSDM berupa Sedekah ASN langsung dipimpin oleh Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo didampingi Sekertaris Daerah Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin.

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo berharap agar program ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh agar mendapatkan berkah
“Kita dukung program ini dan juga kita bangkitkan semangat ASN untuk bersedekah,”katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Back to top button