PALEMBANG EMAS

Lakukan penggalangan Dana, GenBi Sumsel Bagi Sembako di Tengah Covid-19

AsSAJIDIN.COM — Banyak hal mulia yang dilakukan oleh sebagian orang termasuk Generasi Bank Indonesia (Genbi) Sumatera Selatan dalam membantu masyarakat yang terdampak kesulitan akan penyebaran virus Corona atau Covid 19 di Kota Palembang.

Dengan menggerakkan Social Action Genbi Sumsel Bantu Indonesia lawan Covid 19 dengan mengumpulkan dana donasi dilakukan sejak Senin, 6 April 2020 pukul 09.00 terkumpul sebanyak RP. 5.147. 783.

Anggota Divisi dan Kemitraan Kerjasama Genbi Sumsel, Alfarizi, mengatakan hasil donasi akan dibagikan kepada lansia sekitaran sekretariat jalan cembacang dan masyarakat dibawah seperti Ojol dan panti asuhan berupa sembako.
“Hari pertama di batch #1 kita donasikan sebanyak 29 paket berisikan Gandum, gula, minyak,mie instan, sabun mandi cair, sabun antiseptik, dan masker kain,” katanya, minggu (05/04/2020).

Lihat Juga :  Sami'na Wa Ato'na

Batch #1 kita bagikan 29 paket dari dana yang telah di alokasikan sebanyak Rp. 2.500.000

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, tambah Alfarizi, Dinasi dapat disalurkan melalui Transfer Rekening 0680919461 (BNI) a.n Inggit Setiorini, 0823-7245-7407 (OVO dan GOPAY) a.n Inggit Setiorini.

“Perkembangan dana yang masuk akan kami update melalui instastory Instagram @genbi.sumsel,”ujarnya lagi.

Kedepannya, Genbi akan terus melakukan penggalangan dana hingga Ramadhan dan akan berkelanjutan kedepannya.
“Rencana selanjutnya di Batch #2 kita bakal bagi APD tetapi masih tentatif, melihat kondisi nanti akan dibagikan di rumah sakit Palembang atau prabumulih, sesuai dengan rumah sakit yang lebih membutuhkan,” tutupnya.(*)

Penulis: Tri Jumartini

Tags
Close