Uncategorized

Hidup Sudah Susah Masih Saja Orang Menipu, Beli Masker Online Nora Malah Dikirimi Lampu Bekas

AsSAJIDIN.COM — Nora Lestari (21) Warga Lr Masawa Darat Ilir Timur I Kota Palembang. Ingin berniat membeli masker di media online Facebook untuk dijual kembali namun ketika datang bukan masker tetapi kardus lampu bekas.

Ia mengatakan kemudian akibat dari kejadian tersebut langsung mendatangkan SPKT untuk membuat laporan.

“Adanya kejadian tersebut juga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4 juta,” ujarnya, Kamis (16/4/2020).

Lanjut pihaknya pun kejadian ini awal mulanya membeli masker melalui media online OLX di Facbook pada tanggal 15 April 2020, Atas nama akun M.Saparuddin saya lihat masker yang pelaku jual murah dan rencananya akan saya jual kembali.

Lihat Juga :  Haul Keluarga Besar Kemas H Halim, Syech Ali Jabber Ingatkan Perbanyak Sedekah di Akhir-akhir Ramadhan

“Saya memesan 20 Box kotak Masker merek Sensi dengan total Rp 4 juta, Pelaku meminta transfer ke bank BNI atas nama Silvia Astuti setelah saya transfer pelaku mengirim kan barang melalui gosend,” jelasnya.

Menurut pihaknya juga pun, Yang membuat saya yakin pelaku mengirimkan KTP ke saya hal itulah yang membuat saya percaya ditambah ia mengaku gudang masker miliknya berada di KM 12.

“Namun ketika barang datang saya kaget lantaran kotak yang berisi itu bukan masker melainkan kotak lampu bekas saya mencoba menghubungi namu kontak saya sudah di blokir oleh korban,” tuturnya.

Lihat Juga :  Hindari Covid-19 Belanja Sayuran dan Daging di Pasar Lewat Online Saja

Sementara itu Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan penipuan yang dialami korban.

“Berkas laporan korban sudah kita terima selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim untuk di tindak lanjuti,” ungkapnya.(*/sumber: sibernas/deny w)

Back to top button