SUMSEL

Petugas Bandara Diminta tidak Lalai, Jadi Garda Terdepan Pantau Mobilitas Warga Datang dan Pergi

ASSAJIDIN.COM — Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (16/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tujuannya, meninjau langsung kinerja para Satuan Tugas (Satgas) di lapangan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Saya ingatkan kepada petugas jangan lalai, pokoknya baik masyarakat yang mau bepergian ataupun pulang harus diperiksa,” tegas HD di hadapan awak media di Bandara SMB II Palembang.
Dalam kesempatan tersebut, sebagai garda terdepan untuk mengantisipasi mewabahnya virus korona di Sumsel, HD juga menghimbau kepada petugas supaya menjaga diri dalam bertugas. Yakni, membekali diri dengan mengenakan masker.

“Warga Sumsel saya himbau untuk memakai masker baik yang sedang sakit maupun yang tidak. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” lanjut dia.
Disinggung mengenai ketersediaan masker dan sterilizer di Sumsel, HD memastikan, bahwa stok keduanya masih tersedia. HD juga menyebutkan saat ini di Sumsel masih nihil kasus korona, untuk itu dirinya meminta kepada warga Sumsel jangan panik dan tetap tenang.

Lihat Juga :  Pulang dari Bogor dan Jakarta, Satu Pasien di Palembang Positif Corona

“Untuk meliburkan sekolah dan kantor nanti sore akan saya rapatkan dulu dengan berbagai pihak, setelah mendengar informasi dari mereka barulah nanti saya ambil keputusan,” pungkasnya.

Setelah melakukan Sidak di Bandara SMB II Palembang, HD beserta rombongan juga akan melakukan Sidak di berbagai fasilitas umum lainnya di Palembang. (*/Sumber: sumeks.co.id)

Tags
Close