Uncategorized

Tak Pikirkan Harta, Remaja ini Selamatkan Ibunya Saat Api Hanguskan Rumah

ASSAJIDIN.COM – Telah terjadi kebakaran yang terletak dikawasan Asrama TNI di Jalan Prajurit Kemas Ali Blok Zeni Kel. 2 Ilir Kec. Ilir Timur II Palembang pada Hari ini sekitar Pukul 09.30 Wib.

Atas peristiwa tersebut setidaknya satu rumah yang terbuat dari kayu dengan cepat api menghanguskan rumah milik Antoni, diduga api berasal dari token listrik membuat api membesar ke satu rumah. Tidak ada satu barang berharga selamat atas kejadian tersebut.

“Saya mendapatkan kabar dari istri bahwa rumah kita terbakar, pada saat kejadian tersebut kebetulan sedang begawe di perumahan Tirta Garden sebagai security,” kata Antoni (68) dilokasi kejadian, Selasa (7/1/2020).

Lihat Juga :  Muktamar V PKB di Nusa Dua Bali, Kumpulkan 1000 Kiai Bahas Soal Kebangsaan

Menurutnya Dirumah hanya ada istri dan anak aku bae pak, kalau api berasal dari arus pendek listrik. kejadian cepet bae untung api biso padamke oleh anggota TNI di bantu warga dan Damkar, kejadian pastinya yang tau itu anak dan istri aku sebabnya tadi lagi begawe.

Sementara itu ditempat Yang sama salah satu warga tempat kejadian tersebut yang bernama Andini (16) menjelaskan kejadian berawal dari token listrik yang bermasalah naik turun naik turun, saat mau beneri api muncul dan langsung besar bae pak. Kemudian aku langsung menyelamatkan ibu yang ada di dalam kamar.

Lihat Juga :  One Day One Ayat : QS Yaasin Ayat 65, Ketika Tangan dan Kaki Bersaksi

“Tidak ada barang berharga yang biso diselamatkan karena api sudah membesar, karena rumah kami terbuat dari baha kayu jadi dengan cepat api menghanguskan rumah kami,” jelas Andini.(*/sumber: sibernas/sumber : deny w)

Back to top button