PALEMBANG EMAS

Galang Dana Bagi Korban Kebakaran di Simpang Lampu Merah, SMAN Sumsel Himpun Rp 4.829.800, Disalurkan Lewat Rumah Zakat

ASSAJIDIN.COM — SMAN Sumsel melalui Rumah Zakat Palembang menyalurkan bantuan dana untuk korban kebakaran di lr.Santai Kertapati.

Penggalangan dana dilaksanakan di simpang lampu merah Jakabaring mulai Kamis hingga Jumat kemarin. dalam kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi SMA Negeri Sumatera Selatan dan alumni serta anggota CS Jakapati

Dana yang terkumpul berjumlah Rp.4.829.800,00.- yang kemudian di amanahkan ke Pos segar Rumah Zakat Palembang untuk nantinya disalurkan kepada korban bencana kebakaran.

“Semoga dana dari penggalangan yang kami lakukan ini sedikit banyaknya dapat berguna dan membantu para korban kebakaran” ujar Hasyir Saffanah selaku ketua CS jakapati Sma Negeri Sumatera Selatan

Semoga dengan semakin banyaknya yang peduli dengan musibah saudara kita akan semakin meringankan beban mereka.

Lihat Juga :  Selviana Harnojoyo Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid, Jangan Melulu Main Gadget

Sementara itu Wawan Koordinator Lapangan Relawan Rumah Zakat di lokasi kebakaran mengatakan bahwa saling sinergi membantu korban kebakaran.

“Terima kasih untuk semua donatur komunitas dan sekolah SMA Sumsel yg sudah mempercayakan donasinya ke rumah zakat untuk menyalurkan bantuannya melalui rumah zakat. Yuk bantu saudara saudara┬ákita melalui Rumah Zakat”, ujarnya. (*)

Kontributor : Medi

Tags

Berita Terkait

Close