MOZAIK ISLAM

Rahasia Dua Kakak Beradik Menjadi Hafidz Quran

ASSAJIDIN.COM — Siapa yang tak mengidamkan anak anak yang dilahirkan menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Sukses di dunia tapi juga sukses untuk akhirat.

Lebih membahagiakan lagi bila anak anak kita menjadi hafidz Quran, kitab yang diturunkan Allah melalui nabi Muhammad SAW untuk dipedomani oleh umat manusia di dunia.

Mendukung cita cita ini, PPPA Daarul Quran akan menghadirkan Tabligh Akbar dengan tema “Menuju Keluarga Hafizh Qur’an”

Kegiatan akan mendatangkan pembicara kakak beradik,¬†Ustadzah Nabila Abdul Rahim Bayan serta Ustadz Abdullah bin Abdul Rahim Bayan yang merupakan pemegang Sanad Al-Qur’an Qiroat Asyaroh & Kakak Kandung Ustadzah Nabila. Subhanallah…

Keduanya akan berbagi bagaimana orangtua mereka mendidik sehingga kakak beradik bisa menjadi hafidz quran serta bagaimana keduanya menurunkan ilmu mereka kepada keturunan dan para generasi penerus bangsa.

Lihat Juga :  PPPA Daarul Quran-Masjid Annur Gelar Moeslimah Fest 2018, Ada Lomba Majelis Taklim, Hingga Datangkan Artis Cantik Terry Putri

Tabligh akbar akan dilaksanakan
Ahad, 15 Desember 2019 pukul 09.00 s.d selesai di¬†Masjid Muwafaqoh (Jln. Kebun. Bunga, Sukarami) Palembang. Kegiatan terbuka untuk umum dan tanpa dipubgut biaya. “Ajak teman teman, siapkan infak di jalan Allah dan jangan lupa bawa tempat minum sendiri,” kata Andi dari PPPA Daarulquran. (*/Sumber : rilis)

 

Tags
Close