MOZAIK ISLAM

Rumah Zakat Masih Terima Kurban Masyarakat hingga 14 Agustus Pukul 14.00

AsSAJIDIN.COM —  Pemotongan hewan kurban telah dimulai kemarin sesudah dilaksanakan sholat Idhul Adha baik di Indonesia dan dunia.

ZISWAF Consultant Rumah Zakat Sumatera Selatan M Syatria Amka mengungkapkan Rumah Zakat menerima kurban dan telah dilaksanakan pemotongan hewan kurban donatur. “Hari pertama rumah zakat telah memotong hewan qurban amanah dari donatur. Hingga penyembelihan terakhir tercata 301 sapi dan 1.100 kambing telah tersembelih,”kata Amka.

Menurutnya daging kurban ini siap menuju proses selanjutnya yaitu pengolahan menjadi kornet dan rendang Superqurban. Pemotongan ini akan terus berlanjut hingga hari Tasryik ke tiga sebelum azan maghrib.
“Saat ini Rumah Zakat masih memberi kemudahan kepada masyarakat yang belum berkurban dan ada niat untuk berkurban. Kami masih menerima titipan qurban hingga hari tasrik ke 3 tanggal 14 Agustus pukul 14.00,” tuturnya.

Lihat Juga :  Melihat Kehidupan Desa Temboro Magetan, Di mana-mana Perempuannya Bercadar, Para Pria Bergamis

Bagi masyarakat sekitar Palembang dan Sumsel yang ingin menitipkan kurban, silakan bisa langsung datang ke kantor Jln Basuki Rachmat No 1 Simpang. Polda Palembang No Tlp 0811-7885-100 atau bisa kunjungi www.rumahzakat.org/donasi. (*/sumber: rilis media rumah zakat)

Tags
Close