EKONOMI & BISNIS

Penyanyi Cantik Malaysia Siti Nurhaliza Tawarkan Kosmetik Halal Berteknologi Korea untuk Wanita Indonesia

ASSAJIDIN.COM — Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, memperkenalkan bisnis barunya di Indonesia. Siti yang telah tenar di Indonesia sebagai penyanyi, kali ini menyuguhkan terobosan baru di bidang kecantikan.

Diva asal Negeri Jiran ini memperkenalkan produk kosmetik halal bernama Simplysiti kepada publik Tanah Air. Produk ini sebelumnya telah sukses di pasar domestik Malaysia.

Siti menjamin, produk yang merupakan brand miliknya itu dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan halal.

“Kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” kata Siti Nurhaliza di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019) dikutip dari bintang.

Lihat Juga :  Muslimah, Begini Cara Mengecek Kosmetik Halal

Lebih lanjut, ibu satu anak ini menjelaskan, Simplysiti menerapkan teknologi canggih Korea Selatan. Menurut Siti, Korea merupakan salah satu trendsetter kecantikan wanita di wilayah Asia, terutama Indonesia. Hal itu pun diungkapkan CEO symplisiti, Rachel.

“Tim Research and Development berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik,” kata Rachel.

 

Ke depannya Siti berharap dapat memperkenalkan bisnis lain yang juga digelutinya yakni di bidang kesehatan. Di Malaysia, Siti rupanya telah memproduksi minuman kesehatan.

“Minuman itu diformulasikan khas untuk menjaga kesehatan. Saya harap bisa bawa produk minuman di Indonesia,” harap Siti Nurhaliza. [*]

SUMBER: TABLOID BINTANG

Tags

Berita Terkait

Close