LIFESTYLE

Mix and Match Gaya Syar’i Shireen Sungkar dalam Berhijab, Inspiratif Buat Kaum Milenial

AsSAJIDIN.COM — Artis cantik Shireen Sungkar tak hanya digemari banyak kaum hawa karena menjadi ibu inspiratif. Gaya hijab kesehariannya pun cocok jadi panutan buat milenial serta ibu-ibu masa ini.

Saat mulai berhijrah, istri Teuku Wisnu masih tampil modis dengan outfit Muslimah zaman now. Anda pun pasti jatuh hati ketika melihat inspirasi busana Shireen Sungkar ini.

instagram Shireen Sungkar

Dirangkum  dari Instagram pribadinya @shireensungkar dan dikutip dari Okezone, beberapa gaya hijab ibu tiga anak ini sangat modis tapi tetap syar’i.

Padu-padan outfit yang dipilih Shireen Sungkar enggak jauh-jauh dari model baju blouse tunik. Dia pakai tunik plisket, dipasang dengan celana kulot yang modis.

Gaya busananya cerah karena memilih gradasi warna pink, senada pula dengan hijabnya.

Lihat Juga :  Shalat Subuh hingga Isya, ini Manfaatnya Ditinjau dari Kesehatan

Ada lagi dalam satu kesempatan,  gaya hijab Shireen Sungkar ala tahun 90-an modis nih. Dia memadukan dress polkadot dengan longsleeve kuning mustard. Ibu tiga anak ini juga pakai hijab square dark grey polos dengan detail laser cut.

Kali ini gaya Shireen Sungkar ingin syar’i. Dia pilih gamis maroon longgar dipadukan dengan khimar warna dusty pink. Ibunda Hawa ini tampil mewah dengan menenteng hand bag tabung Louis Vuitton. Walau pakai gamis, Shireen Sungkar juga tampak nyaman pilih-pilih buah segar untuk kebutuhan keluarga di rumah.
Sebagai wanita Muslimah, outfit Shireen Sungkar tak melulu blouse tunik atau gamis. Dia coba padukan abaya warna kalem yang bikin gayanya stylish.

Lihat Juga :  Jarak Bumi-Bulan Dekat, Malam ini akan Ada Super Moon, Jangan Lupa Panjatkan Doa ini

Mix and match gaya syar’i  Shireen Sungkar  memang selalu modis dan fashionable.

 

Tags

Berita Terkait

Close