BERITA TERKINIKELUARGA

Jumat Barokah ” Asmaul Husna” Warnai Resepsi Ijab Qobul Aidil-Nanda

AsSajidin.com Palembang-Dalam rangka mengikuti sunnah rasulullah SAW, Dan menjalankan perintah Allah SWT yang termaktub dalam QS: Ar Rum (21). Aidil Hidayat, mempersunting pujaan hatinya Islah Ananda yang juga merupakan cucu dari H. Djuliar Rasyid,  Dewan Pembina SIT Al Furqon dan pendiri AsSajidin Group Jumat (2/8/19).

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir,” ujar Ustadz Fahrulrozzi, yang juga bertindak sebagai penghulu pernikahan ini, saat mengutip ayat Quran Surat Arrum 21.

Menurutnya, apa yang tertulis dalam ayat tersebut adalah bagian dari fitrah manusia, oleh sebab itu sudah menjadi kewajiban seorang hamba untuk mengikat diri dalam sebuah perkawinan.

Lihat Juga :  Mentadabburi Alquran, Dosen ITS Ajak Mahasiswa Teliti Obat Herbal yang Tersirat di Dalamnya

” Kepada ananda berdua, Saya berpesan, sejak resmi menikah hari ini, kalian berdua adalah satu kesatuan yang saling melengkapi. Oleh karenanya, dalam membangun keutuhan rumah tangga sudah seharusnya tegak lurus dan patuh pada syariat agama, ” ujarnya.

Bunda Melly, salah seorang tamu undangan yang dibincangi mengucapkan rasa syukurnya atas kehadirat Allah SWT telah menjadi saksi pernikahan kedua mempelai yang penuh dengan lantunan dzikir dan doa.

” Baru kali ini, saya menyaksikan pesta pernikahan. Yang di iringi dengan Asmaul Husna. Ya, biasanya kan penuh dengan adat daerah, tapi ini tidak, nuansa Islami nya sungguh menyetuh hati, terharu saya,” ungkapnya.

Sementara itu, tamu undangan lainnya Wilda Awalliyah mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyaksikan pernikahan Aidil dan Nanda.

Lihat Juga :  Hafizh Cilik Ini Menangis Saat Sambung Ayat, Alasannya Bikin Kita Merinding

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Sukses dunia dan akhiratnya,” ungkapnya turut mendoakan.

Pantauan AsSajidin di lapangan, acara ijab qobul Aidil Hidayat Bin Ichwan Hardani, B. Sc dan Islah Ananda binti H. Sahim Dasam, SE yang berlangsung di Jalan R. Soekamto No 14 Kecamatan Kemuning Palembang berjalan meriah dan sukses.

Turut Hadir dalam acara ini,  petinggi SIT Al Furqon,  karyawan Hotel Al Furqon,  Managemen Rumah Sakit Islam Ar Rasyid, dan kru AsSajidin Group.

Editor : Jemmy Saputera

Berita Terkait

Close