PENDIDIKAN

Wakil Walikota Palembang Ikut Sibuk Antar Anak Hari Pertama Sekolah: Saya Kan Juga Ibu

AsSAJIDIN.COM —  Trending topik hari ini hampir semua orang menceritakan tentang hari pertama anak masuk sekolah. Di berbagai media sosial, para orangtua umumnya memposting bagaimana kesibukan mereka menyiapkan anak sekaligus mengantarkannya ke sekolah.

Hal ini juga ternyata berlaku di lingkungan para prominan. Contohnya Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda. Didampingi sang suami, Dedi Sipriyanto. Finda mengenakan baju dinasnya mengantar anak keduanya yakni Priench Muhammad Asgard masuk sekolah di Sekolah Islam Terpadu Bina Ilmi.

Finda mengaku sejak pagi ia harus bersiap-siap menyiapkan keperluan sang anak sekolah.

“Walaupun saya wakil walikota saya juga seorang ibu. Saya tidak mau melewatkan momen spesial ini dimana semua orangtua mengantarkan anaknya sekolah di hari pertama ini,” ujarnya, Senin (15/7) disela kunjungannya menghadiri acara sosialisasi perizinan usaha industri di IB I.

Lihat Juga :  Renungan Menyongsong Tahun Pelajaran Baru

Ibu dua anak ini mengaku ikut turut mengantarkan anak bersama suaminya disela kesibukannya yang sangat padat.

Sebelum menghadiri beberapa agenda dan dinas ke kantor, Finda menyempatkan mengantarkan anak bungsunya tersebut sekolah.

“Tadi saya mengantar sama suami. Sempat nungguin walaupun hanya sepuluh menit. Saya titipkan anak saya ke gurunya di sekolah,” jelas dia.

Kata Finda, anaknya termasuk orang yang berani sehingga saat ditinggalkan tidak nangis.

“Alhamdulilah Aga anaknya berani sama seperti ibu Fitri,” ujarnya sembari tertawa.

Ia berharap di hari pertama masuk sekolah ini, anak-anak bisa menikmati masa sekolahnya dengan indah. “Dan kita sebagai orang tua juga berharap anak-anak kita mendapatkan ilmu yang terbaik,” bebernya.(*/sumber: tribunsumsel.com)

Tags
Close