Uncategorized

Milad ke-6 GSSI , Syekh Al-Misry Semangati Langsung Anak-anak Saat Proses Khitan

AsSAJIDIN.COM — Menyambut  milad ke enam tahun, Gerakan Seribu Sehari Indonesia (GSSI) melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.
Khusus untuk tahun ini, ada yang berbeda dari sebelumnya yaitu mengadakan tabligh akbar yang diisi oleh Syekh Al misry, santunan 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di kota Palembang, dan khitanan anak sebanyak 56 anak.  Suasana semakin meriah dengan kehadiran Syech Al Misry yang menyemangati langsung proses anak-anak saat dikhitan.
“Kegiatan ini kita lakukan dari pukul 08:00 pagi hingga 21:00 malam di Bingen Cafe,” Kata Ketua Pelaksana Acara Apri Alif purnomo, Ahad (30/06).
Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dikalangan yang membutuhkan dan bertepatan di hari libur anak-anak.
Komunitas GSSI yang beranggotakan 50 lebih dari berbagai kalangan berawal dari setiap anggota menyisihkan uang seribu untuk ditabung dan setiap bulannya akan didonasikan untuk orang-orang yang membutuhkan.
“Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah 4 kegiatan rutin yang dilakukan seperti majelis taklim sebulan sekali, menyebar nasi bungkus setiap Jumat, santunan anak yatim di minggu ke tiga setiap ahad dan bagi sembako sebulan sekali,” katanya saat ditemui wartawan Assajidin. (trijumartini)
Back to top button