ALFURQON SCHOOL

Outbond Seru Guru dan Pegawai SIT Al-Furqon, Bermuatan Hablumminallah dan Hablumminannas

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM –– Sedikitnya 67 guru dan pegawai Sekolah Islam Terpadu (SIT)  Al-Furqon Palembang dilepas untuk mengikuti outbond selama 2 hari yang dilaksanakan di Pelepasan di Pondok Pesantren Ar-Riyadh Hadayqurroyan , Banyuasin, Sabtu (22/6/2019). Kegiatan ini bagian dari proses rekrutmen guru dan pegawai baru.

“Tujuannya ntuk mengukur ketahanan fisik, loyalitas dan kedisiplinan bagi guru dan oegawai yang sudah lulus training selama tiga bulan,” kata ketua Pelaksana Outbond Sekolah Islam Terpadu Al-Furqon (Sit) Palembang Ustad Hakim setelah pelepasan.

Outbond SIT Al-Furqon Palembang dilaksanakan hampir setiap tahun dimulai dari berdiri tahun 2013 hingga sekarang.

Lihat Juga :  Sekolah Islam Terpadu Jadi Pilihan Utama Jawab Kegundahan Orangtua Zaman Now

“Jadi kami melaksanakan ini sudah hampir 10 tahun,” terangnya.

Ia berharap kedepannya dengan adanya kegiatan Outbond agar membentuk guru dan pegawai yang andal dalam keimanan dan ketaqwaan, andal dalam kedisiplinan serta kemandirian karena di dalam kegiatan ini ada muatan Hablum Minallah dan Hablum Minannas.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Litbang mewakili Direktur SIT Al-Furqon Bunda  Salamah, M.T berharap kedepannya peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dari awal sampai akhir dan pada akhirnya dapat melihat karakter dan kepribadian pegawai bersangkutan. (*)

Lihat Juga :  Dapatkan 62 Point, SDIT Al Furqon Palembang Raih Juara Umum

penulis : deni wahyudi

Back to top button