SOSOK

Meisya Siregar Istri Beby Romeo Hijrah Berhijab, Baju Lama Rela Disumbangkan, Jumlahnya Bikin Tercengang

AsSAJIDIN.COM — Lama tak muncul, artis cantik Meisya Siregar yang tak lain istri musisi Beby Romeo, tiba-tiba muncul dengan penampilan baru.

Meisya, mantan Gadis Sampul di era 80-an ini datang menghadiri pesta ulang tahun Thomas Djorghi ke-50 di Jakarta, belum lama ini .
Meisya tampil dengan mengenakan hijab warna hitam polos serta terusan lengan panjang berwarna senada bermotif abstrak. Rupanya Meisya telah memutuskan berhijab sejak beberapa hari terakhir di bulan Ramadhan 2019.

Wanita yang sesungguhnya sudah lama ingin berhijab itu kini telah mantap dengan keputusan hijrahnya. Niat itu ia buktikan dengan menyumbangkan semua koleksi baju lama miliknya. Tak tanggung-tanggung dan bikin tercengang, total baju yang disumbangkan ibu tiga anak itu sebanyak 4 kontainer.

Lihat Juga :  Muthi'ah, Sosok Teladan Muslimah Sejati Versi Rasulullah SAW

“Baju lama sudah saya sumbangkan, jangan sedih. Tadi sahabat dari Bandung datang untuk mengambil empat kontainer baju lama saya. Saya bilang kepadanya, ‘Silakan ambil semuanya, pokoknya keluarkan dari lemari saya. Terserah mau dijual berapa pun. Yang penting dipakai dan gayanya cocok dengan penerima,” ungkap Meisya Siregar seperti dikutip dari Liputan6.

Meisya mengaku, meski sudah sejak 8 tahun lalu dia punya keinginan untuk menutup aurat, namun bukannya tergerak, Meisya malah takut. Dia merasa tidak layak untuk berhijab karena ibadahnya belum sempurna.
Hatinya baru mulai tergerak saat mengobrol dengan sahabat yang dulu dikenal gemar berpesta sampai larut malam.

“Dia yang notabene dulu partygoers, menangkap sinyal ketertarikan saya soal hijab. Saya tersentuh dan berpikir, kalau ingin dua putri saya salehah, sebagai ibu saya juga harus berubah. Teman saya mengingatkan, kalau mau melangkah dan memperbaiki diri, melangkah saja dulu. Kesampingkan semua ketakutan, kekhawatiran, dan omongan orang. Minimal, mau memulai. Nanti bimbingan akan datang,” kenang Meisya Siregar.(*)

Tags
Close