PALEMBANG EMAS

Buron 33 Hari, Prada DP Tertangkap, Keluarga Vera: Alhamdulillah, Doa Ibu Almarhumah Terkabul

AsSAJIDIN.COM – Masih ingat kasus pembunuhan dengan mutilasi di bulan Ramadhan dengan korban Vera Oktaria di Sungai Lilin Sumateraselatan beberapa waktu yang lalu? Sepandai-pandai tupai melompat jatuh juga.

Itulah peribahasa yang pantas ditujukan untuk terduga pembunuh yang tak lain pacar korban yakni anggota TNI, Prada DP. Buron selama 33 hari akhirnya tertangkap juga.

Penangkapan Prada DP ini dikabarkan olah saudara Vera Oktaria melalui akun media sosialnya. Dalam penjelasannya, ia menerima pesan dari seseorang yang juga turut memburu posisi Prada DP

Dalam pesannya itu, sepupu Vera menyebutkan bahwa Prada DP saat ini dalam perjalanan ke Palembang. Sepupu Prada DP pun mengucapkan syukur atas penangkapan Prada DP ini. “Sebelum 40 hari almarhumah akhir nya. KETANGKAP, ALHAMDULILLAH.

Lihat Juga :  IKPM OKU Timur akan Gelar Pentas Seni Budaya Komering

Baru dpt info, foto TSK kami masih menunggunya” tulis sepupu Vera seperti dikutip dari tribunsumsel.com.Saat ditemui di rumah Vera Oktaria, keluarga pun mengatakan telah menerima kabar tersebut. Tini ibu korban,  mendapat informasi penangkapan Prada DP dari tim yang ikut dalam penangkapan. Tini selalu berdoa agar pembunuh anaknya tertangkap dan dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.

Dari beberapa informasi dikabarkan penangkapan DP dilakukan di Banten. Saat ini tim yang menangkap tengah menuju Palembang. (*)

Close