SUMSEL MAJU

Tradisi Silaturrahim ala Kanwil Kemenag Sumsel

ASSAJIDIN.COM — Seluruh keluarga besar Kementerian Agama Prov. Sumatera Selatan tingkat Kab. Kota hari ini (6/6), bersilaturrahim ke kediaman Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama HM.Al Fajri Zabidi.

Kakanwil menggelar Open House sebagai bentuk tradisi membangun kebersamaan dan kekeluargaan di jajaran Kemenag Sumsel.

Rombongan Kakankemenag Kab.Kota pun tampak sudah mulai berdatangan semenjak pagi hari, yang disambut oleh keluarga Kakanwil. Alfajri menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran seluruh jajaran Kemenag Sumsel ke kediamannya.

” Terimakasih, ini sebagai bentuk membangun kebersamaan dengan seluruh jajaran Kemenag sumsel, tradisi untuk bersama menjalin tali silaturrahim dengan seluruh jajaran Kemenag” ujarnya.

Direncanakan selruruh Kankemenag Kab.Kota bersilaturrahim ke kediaman Kakanwil hari ini (kamis.red). Kakanwil menyelenggarakan open house untuk menjaga kebersamaan, keakraban dan persaudaraan dengan selruuh jajarannya. Tampak pula hadir pembimas Kristen, Hindu, Katolik, dan tamh undangan lain yang turut bersama bersilaturahim di kediaman Kakanwil.(*/sumber: rilis kemengsumsel.com)

Lihat Juga :  Tiga Hal yang Harus Masyarakat Perbaiki Soal Pungli

 

Bahkan bukan hanha dengan Kakannwil, tradisi tersebut juga menjalin silaturrahim dengan antar jajaran Kemenag Kab.Kota se Sumsel. (mif/idrus)

Tags

Berita Terkait

Close