PENDIDIKAN

Santri Pesantren Zaadul Ma’ad Palembang Siap “Berburu” Lailatul Qadar

 

AsSAJIDIN.COM —  Menjelang akhir Ramadhan, pengurus pesantren Zaadul Ma’ad, Talang Jambe, Palembang sudah menyiapkan agenda kegiatan i’tikaf selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Salah satu pengurus pesantren Zaadul Ma’ad Palembang ustadz Abdul Malik mengungkapkan “Kami sudah menyiapkan fasilitas untuk para jamaah yang ikut i’tikaf, seperti kasur, kurma, makan saur, ta’jil untuk berbuka, serta laundry pakaian”. (20/05/2019)Ia juga menyatakan bahwa semua fasilitas disediakan secara gratis untuk jamaah.

Selain menyiapkan fasilitas pengurus pesantren Zaadul Ma’ad Palembang juga telah menyiapkan agenda seperti belajar hadist, aqidah, serta hafalan Alquran selama i’tikaf nanti “selama i’tikaf jadwal akan padat, biar jamaah bisa fokus belajar dan ibadah, ya untuk meraih malam Lailatul Qadar, kami juga menargetkan jamaah ini bisa hafal 2 juz selama 10 hari nanti” tambahnya.

Lihat Juga :  Anak Bertanya Kenapa Harus Shalat 5 Waktu dalam Sehari? Begini Cara Menjawabnya Secara Sederhana

Dana untuk kegiatan tersebut berasal dari sumbangsih ustadz-ustadz yang mengajar dan juga bantuan dari para donatur serta kuotanya hanya sebatas 40 orang, untuk para Ikhwan sekalian segeralah mendaftar langsung ke no ustadz Abdul Malik (089616155600).(*)

Kontributor: Habibi dan Berlian

Tags

Berita Terkait

Close