Uncategorized

Masya Allah, Hijrahnya Amy Search, Kini Pemilik Sekolah Tahfidz

 

AsSAJIDIN.COM — Penyanyi rocker yang satu ini namanya begitu terkenal di Indonesia, meski dia berkewarganegaraan Malaysia. Lagu-lagunya di era 80-an hingga 90-an begitu akrab. Sebut saja lagu Isabella. Ya, lagu ini dinyanyikan oleh grup rock asal Malaysia, ‘Search’ dengan vokalisnya bernama Amy Search.

Namanya semakin akrab manakala Amy berkolaborasi dengan rocker wanita Indonesia Inka Christy.

Amy ‘Search’ yang memiliki nama lengkap Suhaimi Abdul Rahman, kini sudah tak lagi berkutat di dunia entertaint. Ia sudah mengubah jalan hidupnya dan memperdalam ilmu agama. Kini Ami dikabarkan memiliki sekolah tahfidz.

Awal perubahan penyanyi Isabela itu terlihat usai melaksanakan umroh pada tahun 2007. Saat itu ia tengah sukses dalam karir musiknya. Sepulang dari Tanah Suci, perlahan ia mengubah cara hidupnya. Ami juga mulai membuka restoran halal masakan cina ‘Cheng Ho’.

Lihat Juga :  Lembaga Pembinaan Rumah Tahfidz se Sumsel Terbentuk, Diharapkan Percepat Terbangun Masyarakat Religius

Ami juga mulai menggaet penyanyi religi dalam karirnya. Ia bekerja sama membuat album religi bersama salah satu grup di Malaysia.

Kini Ami tengah mewujudkan mimpinya membangun sekolah Tahfidz. Ia sangat bersyukur saat pesantren yang ia rintis telah memiliki izin dari pemerintah Malaysia.

“Alhamdulillah, saya sendiri tidak sangka yang kini saya memiliki sebuah sekolah tahfiz, perkara yang saya idam-idamkan selama ini,” ujarnya. [*/sumber: islampos.com]

Tags
Close