MOZAIK ISLAM

Senyum Bahagia Sudarlina Penerima Bingkisan Lebaran Keluarga dari Rumah Zakat

Mari Bantu Keluarga Parasejahtera di Ramadhan

AsSAJIDIN.COM —  Sudarlina mendapatkan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dari Rumah Zakat. Ibu berusia 54 tahun ini tinggal di jalan Booster, Kelurahan Suko dadi, Kecamatan Sukarame Palembang.

Sudarlina tinggal hanya bersama sang suami tercinta di rumah kayu sederhana. Suaminya yang bekerja sebagai buruh angkat batu bata. Sampai saat ini Sudarlina dan suaminya sampai hari ini belum diberikan amanah seorang anak. Meski demikian bu Sudarlina dan suaminya tetap husnuzhan kepada Allah.

Di siang hari di saat Relawan Rumah Zakat menyambangi rumah Sudarlina memberikan bingkisan lebaran keluarga, Sudarlina terharu mendapatnya. Tidak dibayangkan Sudarlina sebelumnya mendapat bingkisan dari rumah Zakat.

Lihat Juga :  Ini Universitas Top Dunia yang Bakal Ramaikan Pameran Pendidikan Islam Internasional

“Alhamdulillah terimakasih Rumah Zakat dan donatur yang telah memberikan kami paket BLK ini kepada kami, semoga Allah berkahi Ramadhan tahun ini dengan banyak keberkahan,” ucap ibu Sudarlina dengan senyumnya yang bahagia ketika menerima paket BLK

Sementara itu Sementara itu, Gandi Relawan Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk membahagiakan keluarga prasejahtera, seperti Sudarlina. Caranya, cukup berdonasi sebesar Rp375 ribu per paket.

“Mari Bersama kita bahagiakan keluarga prasejahtera di bulan Ramdahan ini dalam menyambut hari raya lebaran idul fitri. Masih banyak keluarga prasejahtera yang membutuhkan kebahagiaan”, ujar Gandi. (*Sumber: Rilis Rumah Zakat)

Tags
Close