PALEMBANG EMAS

Bazar Ramadhan di 10 Kecamatan di Palembang, Catat Jadwalnya

ASSAJIDIN.COM – Tingginya harga bahan pokok rumah tangga, menarik perhatian pemerintah kota palembang melalui dinas perdagangan kota Palembang dengan menggelar ‘Bazar Ramadhan 1440 H’.

Kepala Dinas Kota Palembang, Hardayani mengatakan Bazar akan dilakukan di 10 kecamatan Kota Palembang. Tujuannya untuk memberikan kemudahan warga Palembang mendapatkan sembako dengan harga murah, Senin (06/05/2019).

“Bazar Ramadhan kita awali di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang pada 9 Mei mendatang, “katanya.

Untuk bahan pokok yang disediakan Kita bekerjasama dengan distributor, Bulog, Hiswana Migas, dan toko-toko modern dan juga PPI. Harga yang kita tawarkan lebih murah dari harga di pasar.

” Bahan pokok yang kita sediakan yakni daging sapi harga Rp 80 ribu per kg, minyak goreng Rp 11 ribu per liter, gula pasir Rp 11 ribu/kg, telur ayam Rp 21 ribu/kg, elpiji 3 kg Rp 15.650, serta paket sembako berupa gula, minyak goreng, dan terigu hanya Rp 30 ribu,” jelasnya.

Lihat Juga :  Aksi Heroik Kapolresta Palembang, Bekuk Jambret Saat Beraksi di Lampu Merah, Korbannya Remaja Berhijab

Selain di Kantor Camat SU I, Bazar Ramadan juga akan dilaksanakan di Kecamatan SU II (13 Mei), Kecamatan Plaju (14 Mei), Kecamatan IB II (15 Mei), Kecamatan Gandus (16 Mei), Kecamatan AAL (20 Mei), Kecamatan Sukarami (21 Mei), Kecamatan Kalidoni (22 Mei), Kecamatan Sematang Borang (23 Mei), dan Kecamatan IB I (27 Mei).(*)

Penulis : Tri Jumartini

Tags

Berita Terkait

Close