Uncategorized

Innalillah.. Selesai Jadi Imam Shalat Ashar, Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia

 

AsSAJIDIN.COM — Duka datang dari dunia perfilman Indonesia, aktor kawakan Eddy Riwanto menghembuskan napas terakhir pada Senin (29/4/2019). Renanda, sang anak, menuturkan bahwa ayahnya meninggal usai menjadi imam salat Ashar di lokasi syuting Cinta Suci.

Di sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Amar Zoni itu, Eddy berperan sebagai Syaiful, mantan mertua Suci.

“Abis jadi Imam salat Ashar, capek, dia minta istirahat,” kata Renalda di TPU Kampung Rawa Sapi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).

“Pas mau take dibangunin tuh enggak bangun. Dan badannya udah dingin dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pas dibawa ke rumah sakit, dipompa segala macam dan meninggal,” sambungnya.

Lihat Juga :  Lapak Gratis Ruang Kebaikan Donasi Seikhlasnya, Sedia Barang Second tak Terpakai di Taman Pancasila

Sementara itu, Yuni Astuti, istri Eddy Riwanto, mengungkapkan bahwa suami yang dinikahinya pada 2011 itu meninggal dalam keadaan wajah yang sedang tersenyum.

“Walaupun saya tidak ada di sana (lokasi syuting) saya dapat cerita dari artis atau crew di sana, saya tanya. Yang terakhir dekat sama Mas Eddy siapa dan apa,” kata Yuni Astuti di lokasi pemakaman sang suami.

“Terakhir dia salat Ashar dan jadi imam, terus terang saya agak lega. Dan saya datang juga tersenyum (jenazahnya). Insyaallah semua dilancarkan,” sambungnya.

Lihat Juga :  Innalillah, Buruh Meninggal Dunia Tertimpa Tiang Bangunan Masjid yang Sedang Direnovasi

Kendati belum diketahui pasti penyebab kematian sang ayah, Renalda menjelaskan bahwa sang ayah memiliki riwayat penyakit jantung. (sumber:grid.id/detik.com)

Back to top button