BERITA UTAMA

Ramadhan Berdaya,Bersama Rumah Zakat Dan AsSajidin Group

AsSajidin.com Palembang – Rumah Zakat Sumsel Bersama AsSajidin Group, Selasa (7/5/19) atau 2 Ramadhan 1440 H mendatang akan meggelar acara berbagi Ramadhan.

“ Kami sampaikan bahwa Rumah Zakat dan AsSajidin Group yang juga merupakan media partner sejak beberapa tahun terakhir selalu berupaya untuk dapat berbagi bersama umat. Kali ini, kami akan menyalurkan setidaknya 250 bungkus nasi dan  takjil disertai dengan 5 bingkisan lebaran keluarga. Hal ini merupakan program rutin Rumah Zakat yang dibantu AsSajidin Group sebagai penyelenggara,”ujar Sumedi, Media Relationship officer Sumsel dan Lampung saat menyambangi AsSajidin Group,Senin (22/4/19)

“ Untuk segala sesuatunya, termasuk tempat dan jumlah umat nanti AsSajidin Group la yang mengatur. Kami menyiapkannya saja,” tambahnya.

Lihat Juga :  Pahala Bermuhasabah Diri, Menghitung Amal

Menurut Sumedi, pihaknya hanya menjalankan amanat umat yang tersalurkan kepada Rumah Zakat sebagai pengelola. Hal ini sesuai  Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat dan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 42 tahun 2007 mengenai fungsi, penyaluran zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF) .

Sementara itu, H Bangun Lubis M. Si Pemimpin Redaksi AsSajidin Group menyambut baik  program Ramadhan Berdaya ini. Selain dapat membantu masyarakat dan umat dalam menciptakan suasana Ramadhan yang indah.

“ Ya berbagi itu indah, Alhamdulillah kita mendapatkan kepercayaan itu. Mudah-mudahan nanti dapat berjalan sesuai harapan bersama,” tuturnya singkat.

Untuk diketahui bahwa, program Ramadhan Berdaya ini juga selain membagikan nasi dan takjil, serta ada juga kado lebaran yatim, bingkisan lebaran keluarga, janda berdaya dan syiar quran.

Lihat Juga :  Pemkot Tertibkan Reklame Liar dan Pasang Tapping Box Dipantau Langsung KPK

Editor : Jemmy Saputera

Berita Terkait

Close