POLITIK

Ustad Arifin Ilham Salurkan Hak Pilih Meski Sakit, ini Kata-kata Sejuk Alvin Putranya, untuk Pemimpin Terpilih

AsSAJIDIN.COM — Dai kondang Ustaz Arifin Ilham ikut menggunakan hak suaranya untuk Pilpres 2019 di Penang, Malaysia. Ustaz Arifin mencoblos di negeri Jiran karena sedang menjalani masa pengobatan di sana.

Momen Ustaz Arifin Ilham mencoblos dibagikan oleh anaknya, Alvin Faiz. Sang putra memperlihatkan foto Arifin Ilham memakai busana putih dilengkapi kacamata hitam.

“SubhanAllah walhamdulillah arifin bersama ikhwah Fillah lebih awal Pilpres di Penang hari ahad kemarin,” tulis Alvin di akun @alvin_411, Senin (15/4/2019).

Alvin juga turut mendoakan agar Indonesia bisa mendapatkan pemimpin terbaik melalui pilpres kali ini.

“Insyaallah Indonesia semakin diberkahi Allah dengan terpilihnya pemimpin yang amanah dan rakyat yang bertaqwa, amin,” sambungnya.

Lihat Juga :  Kembali Beraktivitas, Ustaz Arifin Ilham Tuntun Seorang Dokter Ucap Syahadat

Alvin juga mengajak netizen untuk menghormati siapa presiden terpilih nantinya. Tujuannya yakni agar keamanan dan kedamaian tetap tercipta di Indonesia.

“Siapa pun terpilih berarti pilihan rakyat juga yang wajib dihormati bersama untuk kedamaian dan keamanan NKRI kita tercinta, – Abi @kh_m_arifin_ilham #2019IndonesiaBersatu,” pungkas Alvin. [*/sumber: islampos.com]

Tags
Close