SOSOK

Kenangan tak Terlupa Firman-Cindy Saat Menikah Muda, Tetap Harmonis di 20 Tahun Usia Pernikahan

AsSAJIDIN.COM — Cantik dan ganteng. Mereka juga terlihat selalu bersama dan harmonis bersama tiga anak tercinta. Begitulah gambaran keluarga Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Mereka membuktikan menikah di usia muda, ternyata membawa berkah.

Tengku Firman membagi kenangan saat menikah dulu. Dia mengatakan pernikahannya sangat sederhana, tak pakai resepsi seperti kebanyakan artis dan orang-orang zaman sekarang.

Melalui akun Instagram, Tengku Firmansyah yang mempersunting Cindy Fatikasari di Sukabumi, Jawa Barat, 11 Maret 1999 silam itu memperlihatkan surat nikah mereka. Hal itu dilakukan dalam rangka mengenang 20 tahun perjalanan rumah tangga mereka.

“Kita akad nikah.. Ijab Kobul..Ngga pake resepsi..Ngga pake bulan madu..Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah..,” tulis Tengku Firmansyah di keterangan foto.

Lihat Juga :  Hidayah pun Datang kepada Rizvi, Gadis yang Dulu Suka Mabuk-mabukan, Begini Kisahnya

Kini, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari telah dikaruniai tiga anak, yaitu Tengkyu Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla, dan Tengku Keanu Zimraan.

Nah, bagi yang sedang atau ingin segera melangkah ke pelaminan, tak perlu risau soal pesta atau resepsi, sebab yang terpenting dari pernikahan itu adalah bagaimana menjalani hari-hari setelah akad itu dengan sebaik-baiknya. Itulah pesan yang tersirat dari unggahan Teuku Firmansyah tersebut. [*/sumber: islampos.com]

Tags
Close