ISLAMIC SCHOOL

SIT Al Furqon Jaring Talenta Muda Untuk Berbakti Kepada Agama, Bangsa dan Negara

AsSajidin.com Palembang .- Bertempat di Gedung Hotel Al Furqon lantai 3, Senin (25/2/19) Sekolah Islam Terpadu (SIT) Alfurqon Palembang, memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengasah kemampuan dibidangnya masing-masing. Hal ini di tujukan karena SIT Al Furqon sebagai Lembaga Pendidikan yang bernuansah Islami ingin mengajak kepada seluruh komponen anak negeri untuk berbakti kepada Agama, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dirut SIT Alfurqon H Emil Rosmali beserta jajaran saat memberikan pengarahan kepada puluhan peserta

Direktur Utama SIT Al Furqon, H Emil Rosmali yang membuka langsung acara ini mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang telah memilih SIT Al Furqon untuk bersama berbagi pengalaman, bakat, dan tentunya ilmu pengetahuannya.

“ Disini kami menterdepankan Syariat Islam yang wajib di taati oleh semua staf pengajar maupun karyawan dari segala sub bidangngnya masing-masing. Oleh karena itu nanti akan ada penjelasan sekaligus pengarahan kepada para pegawai baru untuk menjaga sikap prilaku dan  penampilannya selama ada dilingkungan SIT Al Furqon,” ujarnya.

Lihat Juga :  SMA IT Al Furqon, Sabet Dua Medali Di Olimpiade Sains 2019

“ Saya berharap, semua dapat menjaga marwah SIT Al Furqon sebagai Lembaga Pendidikan Islam. Saya juga meminta jalinan kerjasama Usatdz-Ustadza untuk bahu membahu membesarkan Lembaga ini dengan tetap menterdepankan nilai-nilai agama. Sebab apa yang dilakukan oleh anda-anda sekalian akan dituruti oleh setiap anak didik kita,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SIT Al Furqon Agus Priyatmono dalam sambutanya mengatakan bahwa para pegawai baru wajib mengikuti pelatihan sleama 3 bulan untuk kemudian di beri materi mengenai kepegawaian dan memiliki komptensi sebagai guru.

“ Sekiranya memililki kompetensi dan kemauan yang luar biasa kami akan tarik mereka ke lembaga ini untuk bersama-sama membangun potensi guna menelurkan pendidikan agama yang berkualitas untuk menopang bangsa dan NKRI tercinta,” jelasnya.

Menyoal hal tersebut, Bunda Salamah mewakili LITBANG SIT Al Furqon mengajak kepada seluruah peserta untuk tertib dalam segala hal. Termasuk daftar hadir, cara berpakaian dan berprilaku selama berada di lingkungan SIT Alfurqon.

Lihat Juga :  Menelaah Pentingnya Kesadaran Orangtua Akan Pendidikan

Dirinnya mempersilahkan kepada seluruh perserta untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

“ Tadi kan Kepala SIT Al Ffurqon juga sudah bilang, bagi yang memiliki peluang dapat ditatrik bekerja disini. Ayo apalagi, ini kesempatan yang sangat baik ,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya SIT Al Furqon telah menjaring 53 orang hasil seleksi beberapa waku lalu, dan telah mempekerjakan setidaknya 12 orang. Oleh sebab itu sangat perlu bagi peserta lainnya untuk menunjukkan kualitas bakat dan kempuannya masing-masing.

“ Nanti kita ada beberapa materi dan tahapan-tahapan yang akan di lalui. Terakhir nanti kita akan tutup dengan Outbond Bersama, yang kalua tidak salah Ustadz Zakiudin sebagai penanggung jawabnya,” tutupnya.

Editor : Jemmy Saputera

 

 

 

Close