BERITA TERKINISOSOK

Pelajaran Berharga  Didapat Opick dari  Ustad Arifin Ilham

 AsSAJIDIN.COM — Penyanyi religi Opick mengaku mendapatkan pelajaran berharga usai menjenguk Ustad Arifin Ilham yang tengah dirawat di Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia. Opick diketahui sempat menengok dai kondang tersebut bersama istrinya, Bebi Silvana, pada Rabu (16/1/2019) lalu.

Tak hanya itu, kepada pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini, ustaz Arifin Ilham juga menceritakan, saat tidur ia sempat melihat seseorang seperti dirinya di luar tubuhnya tengah berzikir.

“Bahkan ketika tidur dia sempet cerita ada hal lain yang di luar dirinya lagi berzikir. Tapi itu adalah dirinya. Jadi ada satu kitab tasawuf yang membahas tentang bagaimana darah berzikir.

Bahkan bagian-bagian kita yang tidak bisa bicara itu, ternyata bisa melafalkan Allah, Allah, Allah,” kata Opick.

Lihat Juga :  Wanita- Wanita Tangguh Itu Tak Pernah Gamang Dalam Hidup

Menurut Opick, di tengah kondisi sakit, ustaz Arifin Ilham tetap menjalankan ibadah. Ia bahkan masih sempat mendoakan seluruh umat Muslim.

Ini Katanya: “(Ngomong) gimana kalau mau salat, dia bangun, dia ambil wudhu, pokoknya selama dia terjaga dalam keadaan suci, dalam keadaan wudhu terus. Bangun dia berdoa, dia doakan seluruh muslim, muslimat, bahkan ustadz doain seluruh umat. Kemudian ya terus aktivitas ibadah,” ujar Opick.

Dari kunjungan itu, Opick pun belajar tentang bagaimana sikap yang harusnya dilakukan ketika sedang sakit. [*/sumber: Bintang]

Tags

Berita Terkait

Close