BERITA TERKINIBERITA UTAMAKELUARGAMOZAIK ISLAM

AsSajidin Group : Pilihan Mahasiswa Magang Dalam Menimba Ilmu

AsSajidin.com Palembang.- Bertempat di lantai III Gedung Hotel Al-Furqon, Senin (7/1/19), AsSajiidn Group kembali menerima sejumlah mahasiswa magang dari fakultas Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Sebanyak 13 mahasiswa magang tersebut, di terima langsung oleh Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab AsSajidin Group  H. Bangun Lubis M.Si.

“ Alhamdulillah, AsSajidin Group sejauh ini masih dipercaya oleh lembaga Universitas yang ada di Palembang sebagai pilihan berbagi ilmu kepada para pemuda harapan bangsa. Oleh sebab itu maka, kami sebagai media berbasis online dan cetak, yang memiliki 5 media online dan 1 tabloid cetak. Harus mampu menunjukkan karekteristiknya sendiri. Sejauh ini kami mampu, itu karena berkat Rahmad Allah Subhanahu Wa Ta’ala ” ujarnya.

Lihat Juga :  Subhanallah...Angelina Sondakh Berubah Drastis, Ajari Mengaji Bahkan Hapal Al Quran 15 Juz

Ia menambahkan,bahwa AsSajidin group juga tidak menampik membuka peluang bagai para pemuda harapan bangsa yang ingin menekuni dunia pers dapat menimba ilmu di AsSajidin. Dan selama ini sudah banyak kami lakukan, bahkan ada diantaranya yang saat ini sudah diterima di media-media nasional.

“ Syukur Alhamdulillah,kami AsSajidin Group dapat bermanfaat dalam menelurkan pemuda-pemuda yang tangguh. Dulu juga mereka mahasiswa, tapi sekarang sudah berkarya dan bergabung dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Jai salah seorang mahasiswa magang jurusan KPI mengucapkan terimakasihnya kepada AsSajidin Group yang mau memberikan kesempatan kepada dirinya dan rekan-rekan dalam menimba limu pengetahuan.

“ Kan kami dikampus hanya belajar tentang kulitnya, disini adalah kesempatan kami untuk mengisi dan membungkusnya dengan rapi dan baik. Istilah kata orang, ini adalah tempat kami menempah apa yang kami dapat di kampus untuk dapat diterapkan disini,” ujarnya.

Lihat Juga :  Resmikan Gedung Bawaslu Sumsel, HD-Bawaslu Siap Kawal Pemilu 2019 

“ Kami juga mendapatkan informasi terkait AsSajidin melalui kakak tingkat kami yang dulu pernah magang juga disini. Sekarang mereka sudah sukses diluar sana, kami juga mau seperti dia,” tutupnya.

Editor : Jemmy Saputera  

 

Close