Uncategorized

Bahagianya Mesut Ozil Dapat Kiswah Ka’bah Ya Hayyu Ya Qayyum, ini Komentarnya

AsSAJIDIN.COM — Pemain Arsenal Mesut Ozil dan mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil, memerkan foto sebuah potongan kiswah (penutup Ka’bah) bertuliskan ‘Ya Hayyu Ya Qayyum, dalam akun resmi twitternya.

Dalam fotonya tersebut, pesepakbola berdarah Turki ini berpose tepat di depan sebelah kanan dari kiswah berwarna hitam dengan teks keemasan yang sudah dibingkai tersebut.

Dalam akun twitternya itu, Ozil berceloteh,”Saya terhormat memiliki potongan khusus kiswah yang dipakai penutup Ka’bah di Makkah ini, terpajang di rumah saya. Saya bahagia dan tak percaya menerima hadiah tak ternilai harganya ini.

Lihat Juga :  Riduan Mahasiswa Tuna Netra di UIN Raden Fatah: Mandiri dan Ingin Jadi Pendakwah

Ozil menutup kicauannya dengan kalimat “Alhamdulillah”, menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Arab dan latin. Ozil merupakan salah satu pesepakbola dunia kerap dengan bangga memperlihatkan keislamannya di publik.

Seperti dilansir Aljazeera, Jumat (4/1), Ozil, pesepakbola muslim ini tak pernah lepas berdoa dan membaca surah al-Fatihah sebelum bermain bola. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta bola di negara-negara Arab dan para fans Muslim di dunia internasional.(*/sumber: republika.co.id)

Back to top button