BERITA UTAMALIFESTYLE

PI Mal Gelar Konser Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM – Sesuai imbauan Walikota Palembang H Harnojoyo yang menganjurkan perayaan malam tahun baru tanpa euphoria yang berlebihan. Pihak manajemen Palembang Icon Mall (Picon) mengubah konsep acara dengan menggelar konser amal dan membatalkan pesta kembang api.

Meskipun agak dilema, namun pihaknya tetap menghormati anjuran dari Pemerintah kota. Sehingga pesta kembang api ditiadakan. Apalagi kita sekarang sedang banyak musibah seperti tsunami sehingga anjuran dari Walikota kami hormati.

“Kami mendapat imbauan hari Sabtu (29/12) padahal semua persiapan sudah siap. Terpaksa vendor menarik lagi kembang api,” katanya.

Hal ini diutarakan Marketing Communication Picon Trulli saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (31/12/2018). Sebelumnya, Palembang Icon akan menggelar pesta kembang api dan hiburan musik DJ (Disk Jockey) dan sejumlah band.

Lihat Juga :  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Istri dan Dua Anak Aa Jimmy Juga Dipanggil Menghadap Khalik, Anak Bungsu Berusia 2 Bulan Selamat

Pihaknya yang juga bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) juga mempunyai dua konsep yaitu indoor dan outdoor.

“Kita punya 2 konsep di indoor dan outdoor yang di dekat danau, ada 2 band yang akan menghibur di konser amal venue outdoor bersama ACT . Sedangkan DJ kami pindahkan ke indoor. Dari sisi parkir kami koordinasi dengan lahan parkir di DPRD dan memaksimalkan lahan parkir yang biasanya tak dipakai, pas malam nanti akan kami buka untuk umum,” ujarnya.

Ia menambahkan, Konser amal yang akan digelar pula tak berlebihan dari segi pencahayaan. Sementara untuk jam operasi mall akan diperpanjang hingga pukul 12 malam dan ada hadiahnya bagi pengunjung yang belanja Rp 500 ribu.

Lihat Juga :  Komedian Mirip Aa Gym, Aa Jimmy Meninggal Akibat Terjangan Tsunami

“Dari pukul 8 hingga 12 malam kita buka midnight sale, Rp500 ribu itu bisa digabung/dikumpulkan dari belanja di tenant-tenant yang ada. Bisa ditukar dengan hadiah langsung seperti bantal, voucher belanja, tiket PP Palembang-Singapura, dan satu unit sepeda motor,” tutupnya. (*)

Penulis: Tri Jumartini Ilyas

Tags

Berita Terkait

Close