BERITA TERKININASIONAL

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Istri dan Dua Anak Aa Jimmy Juga Dipanggil Menghadap Khalik, Anak Bungsu Berusia 2 Bulan Selamat

AsSAJIDIN.COM – Komedian Aa Jimmy menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat bencana tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018). Selain Aa Jimmy, istri dan dua anaknya juga dipanggil Sang Khalik, innalillahi wainnailaihi rojiun…

Saat itu Aa Jimmy sedang mengisi acara gathering PLN bersama Ade Jigo dan grup band Seventeen di Tanjung Lesung.
Keluarga Aa Jimmy, paman Adas mengaku sedih dan tak menyangka keponakannya akan mengalami musibah tsunami seperti ini.

Sebelum berangkat mengisi acara di Anyer, Aa Jimmy sempat mengeluh lelah kepada pamannya. Aa Jimmy juga sempat mengeluh malas berangkat, tetapi sudah keharusan karena tuntutan pekerjaannya.

“Dia cerita ‘Ini ada milik, pengen ke Anyer, sebenarnya mah males, capek, tapi gimana lagi, kerjaan,” kata Adas menirukan keluhan Aa Jimmy sebelum berangkat dikutip dari Tribunnews.com.

Lihat Juga :  FKPT: 56% Masayarakat dan Mahasiswa di Sumsel Berpotensi Terpapar Radikalisme

Aa Jimmy mengeluh capek pun tak hanya sekali sebelum berangkat ke Anyer. Ia sempat mengeluhkan hal yang sama ketika video call bersama pamannya sambil bercandaan.

Bahkan Aa Jimmy sempat mempersilahkan keponakannya membawa anak-anaknya bermain karena kelelahan.

Tetapi, Aa Jimmy justru memutuskan membawa istri dan ketiga anaknya ikut bekerja karena ingin sekalian mengajak liburan di Anyer. “Ke keponakannya, waktu mau pergi ke Anyer, ‘Sok aja bawa main (anak-anak), om sudah capek,” ujarnya.

Istri Aa Jimmy ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia akibat tsunami Banteng. Aa Jimmy memang diketahui mengajak seluruh keluarganya ikut serta dalam acara gathering PLN tersebut.

Aa Jimmy membawa serta istri dan ketiga anaknya. “Pas kejadian, waktu musibah, ada band lagi main, istrinya di belakang panggung sama anaknya makan, si Aa (Jimmy) mah di pinggir panggung,” kata paman Aa Jimmy, Adas, ketika ditemui di kediaman Aa Jimmy, Gang Bu

Lihat Juga :  Matahari Tepat Diatas Ka'bah 27-28 Mei, Yuk Perbaiki Arah Kiblat

Anak kedua Aa Jimmy ditemukan meninggal dunia bersamaan dengan ditemukannya sang ayah. Anak sulung belum ditemukan dan belum diketahui nasibnya.

Sedangkan anak ketiga yang baru berusia dua bulan tidak berada di sekitar pantai saat tsunami menerjang. “Anak ketiga ada di hotel sama babby sitter-nya,” kata Adas.  Rencananya jenazah Aa Jimmy beserta anak dan istri bakal dimakamkan di Cianjur.(*)

Tags

Berita Terkait

Close