Uncategorized

Peduli Disabilitas, Rumah Zakat Salurkan 170 Kaleng Kornet dan Rendang Superqurban

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM —  Dalam Rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 03 Des 2018 Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia Kota Palembang adakan Jalan Sehat Rally Tongkat bersama masyarakat umum Lorong Tanjung Jl Sukabangun 1 Kec. Sukarami Kota Palembang. Ahad 09/12/18.
Sebanyak 60 tunanetra yang terdiri dari 25 Laki-laki dan 35 Perempuan jalan sehat di mulai jam 07:00-07:40 dengan jarak +- 3KM. Peserta sangat antusias dan gembira terlebih sebelum memulai Jalan Sehat mereka mendapatkan Kornet dan Rendang Superqurban. Ardiansyah ketua ITMI Palembang mengucapkan “Terimakasih atas Support dan kepedulian Rumah Zakat kepada Kami semoga Allah Balas dengan Pahala yg berlimpah dan semoga Rumah Zakat semakin Maju, amanah dan sukses serta semakin banyak umat yang bisa di Bantu.” Ucapn
nya
Sementara itu Branch Manager Rumah Zakat Sumsel Hadi Yudasta menuturkan ” ini adalah salah satu bentuk peduli kami untuk saudara kita disabilitas dengan memberikan Kornet dan Rendang Superqurban dari donatur Rumah Zakat, semoga Para Disabilitas khususnya di Palembang lebih di perhatikan oleh pemerintah dan hal-hal mereka Terpenuhi.” tutup nya.(*)
Penulis: Nisria Afuani /Rilis
Back to top button