Uncategorized

Wako Harnojoyo Resmikan Gedung Persada, Bisa Dimanfaatkan Masyarakat Umum

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — agar silahturahmi tetap berjalan, Walikota Palembang melakukan kunjungan ke Kecamatan Ilir Timur I sekaligus meresmikan Gedung Persada 06 Kecamatan IT I yang baru selesai di renovasi, Rabu (05 /12 /2018)

Kepala kecamatan Ilir Timur I, Agus Rizal mengatakan gedung diberikan nama Persada yang merupakan singkatan dari persahabatan dan persaudaraan. Oleh karena itu, kita yang berkumpul di Gedung adalah sahabat dan saudara.

Selain menjadi tempat pertemuan, bisa juga dilakukan sebagai kegiatan olahraga, pesta pernikahan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mari kita jaga bersama, karena gedung juga milik kita,”katanya.

Lihat Juga :  Jangan Mudah Bilang Talak Tiga, ini Maknanya dalam Proses Cerai

Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo yang turut hadir, dalam kata sambutannya mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah seperti meramaikan Sholat berjamaah di masjid dan mushola. Tujuannya agar Kota Palembang lebih maju lagi.

“Gedung representatif dan Sejuk sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekecamatan, dan Ayo bersama merawat gedung yang telah di sediakan,” katanya ketika dijumpai Awak media.

Silahturahmi yang dihadiri oleh Jajaran OPD, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, para ustadz dan PKK sekecamatan IlirTimur I.

Selain itu, Harnojoyo juga memberikan secara simbolik intensif kepada ketua-ketua RT di Kecamatan Ilir Timur I dan doorprice diakhir Acara. (*)

Lihat Juga :  Bikin Video Diduga Memfitnah Anies Baswedan, Bamus Betawi Minta Abu Janda Diusut Tuntas

Penulis:
Tri Jumartini Ilyas

Back to top button