MOZAIK ISLAM

Pesan-pesan UAS untuk Jemaah Kaum Muda di Kampus UIN

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Ribuan jemaah memadati gedung Academic Center (AC) Kampus UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (23/11). Jemaah yang umumnya mahasiswa tapi banyak juga masyarakat umum, ingin langsung mendengarkan tausiah Ustad kondang Ustad Abdul Somad atau biasa disapa UAS.

Dalam ceramahnya, UAS mengajak jemaah untuk meneladani junjungan umat Islam, Nabi Muhammad SAWUAS dalam ceramahnya yang dihadiri oleh Ribuan Ummat Islam Termasuk mahasiswa, UAS menyampaikan sikap teladan yang Nabi Muhammad yang patut di Contoh, seperti dilarang meminta uang kepada orang tua. Karenanya UAS sangat setuju kalau ada mahasiswa bisa menjadi entrepreneur agar mandiri tidak meminta kepada orangtua.
Pesan lain UAS mengingatkan anak muda untuk tidak berpacaran, tidak mengambil uang haram Contohnya money politic dsb serta berpesan untuk menjadi pemimpin yang amanah.

Lihat Juga :  Mengenal Hari Nahr di Bulan Dzikhijah, Banyak yang Belum Tahu

” Oleh sikap teladan yang dimiliki Nabi Muhammad Salallahu alaihi Wassalam itulah, beliau menjadi orang paling kaya dan tidak miskin,”katanya di antara Ribuan Ummat Islam.(*)

Penulis: Tri JUmartini

Back to top button