HeadlinePolitik

Bosan di dalam Ruangan, Fitrianti Ajak Masyarakat Manfaatkan Tempat ini untuk Pertemuan

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM —  Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Aguatinda secara langsung mengadakan pertermuan bersama warga Talangsemut di Taman jalan Merdeka Kecamatan Bukit Kecil, selasa (06/11/18).

Dengan adanya Taman Kota, masyarakat kota Palembang bisa menikmati dan merasakan keindahan serta suasana sejuk bernuansa alam.  “Selain tempat bermain dan berkumpul, Taman juga bisa dibuat sebagai tempat rapat atau pertemuan bagi pegawai yang bosan di ruangan kantor,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut merawat Taman beserta fasilitas bersama karena program Pemkot akan terus memperluas ruang terbuka hijau yang ada disudut kota serta mengalokasikan dana untuk mencari lahan tersebut.

“Sayang sekali jika fasilitas rusak seperti terlihat di sebelah Taman ada jeramba Karang sudah rusak,” katanya Saat diwawancara.

Lihat Juga  Bioskop Mini Jadi Sarana Hiburan Kafilah MTQ dan Pengunjung

Ia juga menambahkan, ada Laporan warga Sekitar yang melihat seseorang buang air kecil di sudut Taman yang baru rampung 75% Ini.

“Hal ini sangat disayangkan dan Alhamdulilah berkat masyarakat yang peduli akan kebersihan akhirnya orang tersebut secara langsung mendapatkan teguran masyarakat setempat,”

Sementara itu, Eko (47) Ketua Rt 06 Kelurahan Talang Semut Mengapresiasi atas kinerja Walikota dan Wakil Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang sudah bekerja dengan keras untuk menjadikan kota ini menjadi Palembang emas darussalam.

“Semoga program Ini berkelanjutan kedepannya dan kami Siap untuk bekerja sama menjaga semua fasilitas Yang ada,” ujarnya

Ditempat yang sama Maya (22) salah satu warga, mengucapkan TerimaKasih kepada pemerintah dengan program yang dicanangkan untuk menjadikan Palembang emas darussalam.

Lihat Juga  One Day One Ayat : QS Albaqarah ayat 286

“Fasilitas yang baik, membuat Kota kita makin baik,” tutupnya.(*)

Penulis: Tri Jumartini Ilyas

Berita Terkait

Baca Juga

Close
Close