Uncategorized

Capai Usia 73 Tahun, PT KAI Syukuran dan Beri Santunan Anak Yatim

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Dalam rangka memperingati HUT PT  Kereta Api Indonesia (KAI) ke-73, Executive Vice President Hendy Helmy dan Deputy Executive Vice President Waroso Divisi Regional (Divre) III Palembang bersama segenap karyawan menggelar syukuran di Masjid Baitul Muttaqien, Plaju, Palembang, Jumat (28/09/2018).

Di hadapan seluruh karyawan dan pensiunan PT  KAI, Executive Vice President Hendy Helmy,  kegiatan ini dilakukan sebagai perwujudan syukur atas apa yang telah Allah Subhanahuwata’ala limpahkan atas keberhasilan dan kelancaran PT. KAI menjalankan program-programnya sebagai salah satu sarana transportasi publik selama 73 tahun.

Lihat Juga :  Menjaga Lisan dan Tulisan Sebagai Kunci Keselamatan Dunia dan Terutama Akhirat

“Selain untuk bersyukur kepada Allah Subhanahuwata’ala, kegiatan hari ini juga dalam rangka menjalin silaturahim demi mempererat hubungan kekeluargaan segenap karyawan PT. KAI khususnya Divre III Palembang,”ucapnya.

Menurutnya 73 tahun mempunyai makna tersendiri, untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi suluruh masyarakat Indonesia.

“73 tahun bukanlah waktu yang sebentar, apa yang telah kita capai hari ini merupakan bagian dari perjuangan, jerih payah, dan kerja keras para pimpinan dan pegawai perusahaan sebelumnya. Untuk itu, marilah kita mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,”tegasnya.

Dalam acara syukuran tersebut, PT. KAI Divre III Kota Palembang juga memberikan santunan dan bingkisan bagi Panti Asuhan dan anak yatim yang berada di wilayah sekitar kantor PT. KAI Divre III Palembang.

Lihat Juga :  EDISI TERBARU DESEMBER 2018-RABIUL AKHIR 1440 H

Beberapa hari sebelumnya, PT KAI Divre 3 Palembang juga mengadakan lomba mewarnai dan menggambar.

Lomba yang dilaksanakan di Stasiun LRT Bumi Sriwijaya tersebut, diikuti 10 TK dan 8 SD dengan total jumlah peserta 68 orang. Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga operasional LRT Sumsel.(*)

Penulis: Muhammad Dudin

Back to top button