BERITA TERKINIPENDIDIKAN

Jadilah Sarjana Dakwah yang Berkompeten di Era Industri 4.0

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Sebanyak 59 Sarjana baru dilepas dalam rangkaian Yudisium yang diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang bertempatan di Hotel Grand Atyasa Demang Lebar Daun Palembang. Kamis, (27/9/2018 ).

Menjadi Sarjana Dakwah yang Kompeten di Era Industri 4.0 merupakan tema yang diambil pada Yudisium XXV dan pelepasan sarjana baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, agar besar harapan menjadi sarjana yang berkompeten dan Professionalitas dalam bidang Yang mereka ambil.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Kusnadi, MA berharap agar alumni memelihara baik almamater, membinah silahturahmi dan terus menebar kebaikan serta melihara Akhlakul karimah.
“agar menjadi Sarjana yang mampu berkompetisi dan besaing di Era Industri 4.0 dan dapat beradaptasi serta kreatif inovatif sehingga bisa memberikan sesuatu hal terbaik untuk almamater, masyarakat, Bangsa dan Negara”, saat di wawancarai wartawan Assajidin.

Lihat Juga :  Awas!! Kemenkes Sebut Terompet Berpotensi Tularkan Difteri

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Hasandri mengatakan bahwa alumni Fakultas Dakwah sama halnya seperti Kunci Inggris.
“peluang pangsa kerja alumni Fakultas Dakwah itu sangatlah luas, karena alumninya itu bisa masuk kerja dimana saja, menjadi Guru, Birokrat, Pendakwah, anggota Dewan dan lainnya”, ujarnya.
Sebanyak 59 Sarjana Fakultas Dakwah dan Komunikasi, salah satunya Mahasiswi Jurnalistik Novia Azalea Wahyuni yang mendapat Penghargaan Terbaik Fakultas dengan IPK 3.86.
“Harapan nya semoga ilmu yang didapat selama di bangku Kuliah bisa di implementasikan dan disebarkan pada masyarakat luas serta bisa bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat dan Bangsa,” ujarnya. (*)

Penulis: Trijumartini Ilyas

Berita Terkait

Close