Uncategorized

Pj Gubernur Sumsel Jalin Silaturrahim dengan Gubernur-Wagub Terpilih HD-MY

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM – Pj Gubernur Sumatera Selatan, Hadi Prabowo bersama Gubernur terpilih 2018, Herman Deru dan Mawardi Yahya melakukan pertemuan di Hotel The Arista, Senin (24/9/2018). Saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut Hadi mengatakan, bahwa pertemuan tersebut hanya sekadar silaturahmi. Mengingat ia baru menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel.
“Sebagai Pj Gubernur Sumsel, tugas saya memediasi agar apa yang jadi visi dan misi gubernur definitif bisa berjalan dengan baik. Agar kedepanya tidak terlambat dalam menjalankannya,” ujarnya seperti dikutip dari tribunsumsel.com.

Lebih lanjut ia mengatakan, karena baru pertemuan silatuhrami jadi belum ada pembahasan yang mendetail. Untuk program 100 hari kerja pun belum disampaikan oleh Gubernur terpilih. Karena apapun visi misi gubernur terpilih dituangkan dan disusun dalam RPJMD 2019. “Belum ada permintaan, tapi kami akan berikan waktu untuk duduk bersama untuk membahasan soal program RPJMD tahun 2019. Jika tidak akomodir mulai saat ini jangan-jangan nanti setelah enam bulan dilantik tidak selesai,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Begini Waktu yang Tepat Ucapkan Shadaqallahul Azdim Menurut Ustad Hanan Attaki

Menurutnya semua akan dijembatani oleh Sekda. Nanti lain hari Gubernur terpilih akan diminta untuk paparan di depan TAPD terkait visi misi, program prioritas, program RPJMD tahap pertama apakah terkait konsolidasi ataupun percepatan, inilah yang akan dicermati.
Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan pertemuan kembali guna mematangkan sinkronisasi program-program RPJMD 2019.

Sementara itu, Percha Leanpuri, Jubir HD-MY yang turut hadir ditengah pertemuan tersebut mengatakan, jika pertemuan dalam rangka silaturahmi berlangsung hampir dua jam di Hotel Arista Palembang.
“Tadi ketemu di jam makan siang, Silaturahmi aja. Sangat wajar HDMY sebagai Gubernur dan Wagub terpilih silaturahmi dengan beliau dan Alhamdulillah sambutan beliau sangat hangat dan menyambut baik kehadiran kami,” ujarnya.

Lihat Juga :  Jadwal Terbaru Operasional LRT di Palembang dengan 26 Jadwal Perjalanan/Hari

Menurutnya selama dua jam pertemuan, cukup banyak hal yang dibicarkan, termasuk sinkronisasi program-program HDMY untuk dapat diterapkan mulai tahun anggaran 2019.(

Back to top button