BERITA TERKINIPOLITIK

Resmi Jabat Walikota-Wakil Walikota Palembang, Harno – Fitri Mohon Doa Masyarakat

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM —- H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Bersama 6 kepala daerah lainnya hasil Pilkada serentak tahun 2018, dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, di gedung PSCC Palembang, Selasa (18/9/2018).

Pelantikan berlangsung khikmad dihadiri oleh para tamu kehormatan, tokoh nasional, para pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan pejabat di 7 Kabupaten / Kota di Sumatera Selatan.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur, keluarga dan kerabat saya, jajaran Pemerintah Kota Palembang, para tim kampanye, serta seluruh masyarakat Kota Palembang, doakan kami berdua bisa menjalankan amanah dengan baik” Ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo mengatakan pasca pelantikan ini, akan langsung bekerja.

Lihat Juga :  PBB Tolak Pengakuan AS Terkait Status Yerusalem

“Tidak ada kata libur, langsung kerja, hari ini sudah banyak jadwal, akan langsung menandatangani Perda terkait Sholat Subuh berjamaah di kantor Walikota sesuai dengan janji kampanye kami, yaitu Perda pertama yang akan ditandatangani setelah resmi menjabat, adalah Perda safari subuh, ini bentuk konsisten kami terhadap program yang telah berjalan di periode yang lalu” Kata Harnojoyo.

Sesuai dengan visi dan misi, lanjut Harnojoyo, kami akan melaksanakan visi Palembang Emas Darussalam.

“Setelah selama lima tahun pertama kami memimpin, program Palembang Emas (Elok, Madani, Aman, dan Sejahtera) berhasil kami laksanakan, di periode kedua ini kami akan menyempurnakannya dengan Palembang Emas Darussalam ” Kata Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan, berbagai pembangunan akan terus dilaksanakan, utamanya restorasi sungai untuk dikembalikan ke fungsi utamanya.

Lihat Juga :  Bersama DT Peduli, Astri Ivo "Roadshow" 5 Masjid di Palembang

“PR besar kami, akan merestorasi sungai di kota Palembang agar berfungsi lagi seperti dulu, sekarang sedang berjalan sungai Sekanak, yang segera selesai, sungai sekanak ini akan menjadi pilot project bagi sungai-sungai lainnya, selain kita restorasi, akan kita jadikan tempat wisata” Katanya.
Sementara itu, Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota / Wakil Walikota dan Bupati / Wakil Bupati gelombang pertama, di 7 Kota / Kabupaten di Sumatera Selatan.

“Selamat dan Sukses kepada kapala daerah yang telah dilantik, selamat bekerja, jaga amanah ini dengan baik” Ucap Alex Noerdin.

Selanjutnya Alex Noerdin beepesan kepada Walikota dan Bupati yang dilantik untuk mencintai rakyatnya

“Pesan saya, cintailah rakyatmu, banyak-banyak berada di daerah masing-masing, berada di tengah rakyat” pesan Alex. (*/Ril)

Berita Terkait

Close